Sukses

Parenting

Alat Bantu Seks, Bahaya Atau Tidak?

Alat bantu seks atau yang biasa disebut dengan sex toy memang telah ada dan dipakai sejak lama nih Ladies. Dalam laman untukku.com, alat bantu tersebut pada awalnya digunakan untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam bercinta, atau mereka yang tidak memiliki pasangan.

Tapi seiring berjalanya waktu, sex toy juga digunakan oleh pasangan yang ingin mendapatkan sensasi lebih dalam bercinta. Lalu sebenarnya apakah alat bantu seks aman untuk digunakan? Adakah bahaya yang ditimbulkan karena pemakaian toy sex?

Riset dalam resep.web.id mengatakan bahwa tidak ada bahaya yang muncul akibat penggunaan sex toy jika digunakan dengan benar dan dengan perawatan yang benar pula loh. Artinya, bukan benar-benar tanpa resiko Ladies.

Ada beberapa cedera yang dapat anda alami jika tidak menggunakan sex toy dengan benar dan tidak merawatnya dengan benar pula. Simak baik-baik ya Ladies.

Pertama, alat bantu seks dapat mencederai. Maksudnya alat bantu seks yang sembarangan nih Ladies. Misalnya menggunakan sigat gigi listrik, botol dan lain sebagainya sebagai pengganti sex toy yang sebenarnya. Resikonya besar loh Ladies.

Kedua, mainan seks beracun. Kandungan bahan kimia phthalates dalam plastik mempunyai efek racun loh. Meski belum ada cukup bukti bahwa phthalates memiliki resiko langsung pada sex toy tapi ada baiknya jika Anda menghindari sex toy berbahan kimia tersebut ya.

Satu lagi nih Ladies, jika tidak dijaga kebersihannya, sex toy dapat menyebabkan infeksi jamur nih. So, tetap jaga kebersihan untuk menghindari resiko-resiko tersebut ya. Selamat mencoba!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading