Sukses

Parenting

Bisakah Anal Seks Sebabkan Kehamilan?

Ladies, melakukan hubungan seks dengan berbagai cara dapat dipastikan akan bisa membuat hubungan rumah tangga serta kehidupan seksual Anda bersama pasangan akan semakin hidup dan jauh dari rasa bosan. Namun Ladies, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai beberapa metode hubungan seksual yang bisa Anda dapatkan seperti setiap kondisi yang mungkin bisa terjadi pada Anda.

Beberapa pasangan yang ingin menunda kedatangan buah hati dalam kehidupan mereka berfikir bahwa melakukan hubungan seksual dengan cara anal seks tidak akan bisa membuat sang istri hamil. Ladies, mengingat bahwa sperma dari pasangan Anda tidak akan bisa masuk secara langsung kedalam vagina Anda hal ini cukup banyak dipercayai oleh orang. Namun, apakah kepercayaan akan hal ini benar?

Ladies, perlu Anda ketahui bahwa meskipun Anda melakukan hubungan anal seks, peluang Anda untuk bisa mengandung seorang bayi masih tetap ada. Meskipun peluang yang akan terjadi sangatlah kecil, namun Anda perlu tetap mempertimbangkan kemungkinan yang bisa terjadi itu dengan seksama jika Anda belum ingin memiliki momongan.

Seperti dijelaskan melalui laman everydayhealth.com, meskipun sperma tidak bisa secara langsung masuk kedalam sel telur Anda ketika Anda melakukan anal seks dengan pasangan, jika sampai ada sisa sperma yang keluar dan mencapai permukaan lubang vagina Anda, Anda akan memiliki kemungkinan untuk hamil karena hanya diperlukan satu sel sperma saja untuk membuahi sel telur Anda. Sedangkan terdapat jutaan sperma dari setiap tetes sperma yang dihasilkan oleh pasangan Anda.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading