Sukses

Parenting

Bertukar Peran Bisa Menyenangkan

Ada banyak cara untuk menyegarkan dan menghangatkan kembali suasana tempat tidur yang mungkin setelah beberapa lama bisa sedikit berkurang intensitasnya. Seks terasa seperti kewajiban dan kepuasan tidak semudah itu didapatkan. Lalu, apa yang bisa Anda lakukan untuk membuat kamar tidur menjadi kembali dengan gairah seksual?

Salah satunya adalah dengan bertukar peran, Ladies. Menurut askmen.com, tukar peran adalah sebuah permainan yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri untuk membuat interaksi lebih menarik dan bila perlu bisa meningkatkan kembali gairah seksual yang sebelumnya hilang atau pudar.

Seperti yang kita tahu, setiap orang dalam sebuah pasangan memiliki ciri khasnya di atas tempat tidur. Ada yang suka mengontrol pasangannya, sementara yang lain lebih memilih dikontrol. Ada yang memilih aktif, ada yang pasif. Ada yang memulai dengan foreplay, ada yang menyukai role-play. Bisa dibayangkan kan bila tiba-tiba pasangan Anda melakukan kebalikan dari yang biasa dia lakukan, atau bahkan, mengambil peran Anda. It’s hot, right?

Mengetahui ciri khas pasangan Anda adalah sebuah bukti bahwa seks bukan berarti fisik semata. Hal ini juga menunjukkan betapa perhatian Anda pada si dia lho, Ladies. Apalagi kalau si dia ternyata tahu semua kebiasaan Anda dan mencoba mempraktekannya pada Anda? How good would that feel, Ladies? Tentunya hal ini bisa menjadi sebuah kejutan baik untuk Anda dan pasangan bila salah satu di antara Anda melakukan tugas atau kebiasaan yang lain di atas tempat tidur. Bukan begitu?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading