Sukses

Parenting

Awas, Phone Sex Berlebih Akan Berisiko

Ladies, tentu Anda sudah mengenak apa itu phone sex bukan? Ya, phone sex adalah salah atu cara untuk tetap menjaga keharmonisan Anda dengan pasangan saat sedang berada di tempat yang jauh dan tidak bisa bertemu.

Namun, apakah phone sex ini aman dilakukan atau tidak ya? Ternyata phone sex juga ada sisi positif dan negatifnya loh. Menurut dr. Vanda Mustika dalam moo-no.blogspot.com, jika dilihat dari segi kesehatan phone sex ini aman kok. Artinya, pasangan yang melakukan aktifitas ini tidak akan tertular penyakit seksual yang berbahaya nih Ladies. Walaupun alat-alat pendukung yang digunakan harus dipastikan bersih dan tidak akan timbul penyakit lain.

Namun, bukan berarti phone sex tanpa resiko ya Ladies. Seperti yang dilansir dalam m.animaxline.com, ada beberapa resiko yang bisa Anda dapatkan akibat melakukan phone sex. Mau tahu kan? Simak baik-baik ya.

Pertama, resiko yang dapat Anda peroleh dari phone sex ini adalah akan menyebabkan salah satu atau kedua pasangan mengalami kecanduan loh. Jika sudah mengalami kecanduan phone sex, biasanya akan susah untuk dihentikan nih Ladies. Mereka yang sering melakukan phone sex bisa jadi akan lebih menikmati phone sex daripada kegiatan bercinta itu sendiri dan bahkan akan lebih menikmati self service.

Resiko kedua, pasangan akan meminta hubungan seks yang berlebih saat bertemu langsung. Saat pasangan tidak fit dan tidak dapat berhubungan dengan baik bisa bisa timbul ketidakpercayaan dan mengancam keharmonisan loh.

Kekhawatiran berikutnya adalah tindakan perselingkuhan jika pasangan tidak mampu bercinta sesuai yang diharapkan. Wah, bahaya juga ya Ladies. So, lakukan segala sesuatunya dengan tidak berlebihan ya.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading