Sukses

Parenting

Bagaimana Pasangan Anda Sebaiknya Melakukan Oral Stimulus

Halo Ladies, melakukan hubungan seksual merupakan sebuah kegiatan yang ditunggu-tunggu setelah pelaminan berlangsung. Namun, seringkali pada saat melakukan malam pertama setelah pernikahan banyak wanita yang kurang puas akan kehidupan seksual yang didapatkannya. Hal ini seringkali disebabkan oleh kurangnya pengalaman dari pasangan.

Ladies, dalam melakukan sebuah hubungan seksual, melakukan penetrasi bukanlah satu-satunya hal yang perlu dilakukan. Anda dan juga pasangan perlu melakukan sebuah pemanasan terlebih dahulu, atau yang lebih populer disebut dengan foreplay. Pemanasan ini sangatlah penting supaya saat hubungan seks dimulai, Anda dan juga pasangan tidak akan sulit untuk mencapai orgasme.

Berdasar lansiran dari everydayhealth.com, salah satu jenis pemanasan yang bisa dilakukan oleh pasangan Anda adalah memberikan stimulus secara oral. Pemberian stimulus dengan mulut ini tidak terbatas hanya pada pemberian stimulus konvensional melalui mulut saja, namun juga pemberian stimulus pada area lain di tubuh Anda.

Ladies, pastikanlah pada pasangan Anda bahwa Anda menerima stimulus secara oral tidak hanya melalui ciuman saja. Pasangan Anda bisa mulai memberikan stimulus dengan cara menurunkan ciuman dari mulut menuju ke area leher dan kemudian dilanjutkan ke seluruh tubuh di bagian bawah secara erotis.

Setelah pasangan Anda mulai terbiasa memberikan stimulus secara oral kepada Anda, cobalah Anda bujuk agar pasangan Anda mau mencoba menggunakan beberapa teknik berciuman lain sehingga Anda tidak mudah bosan dan ada variasi.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading