Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Yang Cocok Saat Hamil

Melakukan hal yang biasa dilakukan pada saat sebelum hamil adalah hal yang selalu ada dipikiran wanita hamil. Hal yang mungkin akan selalu dipikirkan biasanya seperti melakukan hubungan seks dengan suami tercinta. Tapi, apakah Ladies tahu gaya yang bisa digunakan agar aman pada saat hami?

Dilansir dari mayoclinic.com, bahwa tidak ada ketentuan yang terlalu rumit dalam melakukan hubungans seks pada saat hamil. Mungkin dalam melakukannya wanita selalu bereksperimen untuk mencari gaya yang enak dan aman. Gaya yang biasanya pasangan biasanya seperti Woman on top, missionaris, spoon dan gaya lainnya.

Tetapi dalam melakukannya harus memikirkan keamanan dan kenyamanan bagi janin dan ibunya. Dengan memilih gaya yang bisa memuaskan dan aman, pasangan bisa melakukan hubungan seks sesuai keinginan mereka, sehingga tercipta kepuasan batin dari suami ataupun sang istri tersebut.

Semua pilihan yang dipilih tersebut juga harus mempertimbangkan usia dari kandungan itu sendiri. Hal ini karena, jika terjadi kontraksi yang hebat akibat dari posisi yang dilakukan oleh pasangan, akan mempengaruhi keaman janin. Bahkan jika masalah ini terus dilakukan, maka kemungkinan terburuk akan dialami oleh janin.

Bagaimana Ladies, apakah info di atas membantu Anda untuk memilih gaya apa yang aman dalam melakukan hubungan seks? Sebenarnya semua gaya itu aman jika pasangan bisa menempatkan diri mereka pada posisi yang aman. Semoga bermanfaat.

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading