Sukses

Parenting

Godalah Pasangan Anda Dengan Buku Gaya Bercinta

Setelah sekian lama menikah, Anda berdua mungkin sudah merasakan sedikit kebosanan dengan rutinitas bercinta Anda selama ini. Jika Anda berdua memang sudah mengalami kebosaan ini, itu hanya berarti satu hal, yaitu Anda harus segera mencari cara untuk membuat proses bercinta Anda kembali hot seperti dahulu. Salah satunya adalah dengan mencoba gaya bercinta yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Jika Anda tidak memiliki informasi yang cukup tentang berbagai macam gaya bercinta, Anda mungkin bisa membeli buku yang mengulas tentang hal tersebut. Pastilah banyak buku seperti itu yang dijual di toko-toko buku di sekitar Anda. Anda bisa mempelajari bagaimana cara melakukan gaya bercinta yang mungkin Anda inginkan. Namun, Anda harus bertanya dahulu pada pasangan Anda apakah ia juga ingin melakukan gaya bercinta yang Anda minati tersebut.

Kalau Anda masih malu-malu untuk mengungkapkan keinginan Anda tersebut, terdapat satu cara yang bisa Anda lakukan. Dijelaskan dalam putraining.com, Anda bisa dengan sengaja meletakkan buku yang berisikan tentang gaya bercinta tersebut di dekat tempat tidur Anda.

Melihat adanya buku tersebut, pasangan Anda mungkin juga tertarik membacanya dan ingin mencoba beberapa gaya bercinta baru yang ia temukan. Dengan begitu, Anda berdua bisa mendapatkan apa yang telah Anda inginkan untuk menghidupkan kembali api gairah bercinta Anda yang mulai redup itu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading