Sukses

Parenting

Hal Yang Tidak Diketahui Tentang Terapi Seks 2

Terapi seks mungkin sudah lazim didengar banyak pasangan. Akan tetapi manfaat melakukan terapi seks pada ahlinya mungkin belum banyak diketahui bahkan oleh pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun sekalipun.

Banyak sebab timbulnya 'kerahasiaan' ini. Salah satunya adalah banyak pasangan beranggapan seks adalah persoalan yang sifatnya pribadi. Sehingga, mereka enggan membicarakan masalah seksual mereka meski dengan ahlinya sekalipun.

Jika ladies termasuk pasangan tersebut, lansiran womansday.com berikut mungkin bisa membantu Anda mengubah pola pandang terhadap terapi seks:

Terapi dapat menyelamatkan pernikahan Anda

Tidak dipungkiri bahwa kebanyakan pasangan suami istri yang melakukan perceraian akibat dari permasalahan seks mereka. Untuk itu, terapi seks memberikan solusi dari permasalahan pernikan Anda.

Membantu menyelesaikan masalah seks

Dengan adanya konsultasi yang dilakukan pasien pada ahlinya tentang persoalan masalah seks yang dihadapi. Dari konsultasi yang dilakukan, pasangan suami istri tahu apa yang harus mereka lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Menjadikan Anda pembicara yang lebih baik

Melakukan konsultasi dengan ahli terapi memang memberikan jalan keluar bagi pasangan untuk menjadikan diri mereka menjadi pasangan yang baik dalam berkomunikasi dengan pasangannya.

Mengerti sedikit tentang ilmu tubuh

Dalam terapi seks juga diajarkan pada pasangan suami istri mengenai tubuh mereka. sehingga mereka tahu karakteristik tubuh pasangan.

Mengembalikan perasaan mencintai

Mungkin akibat dari masalah seks, pasangan terkadang mengalami berkurangnya perasaan cinta terhadap pasangannya. Dengan melakukan konsultasi, mereka bisa mengembalikan dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Semoga info di atas bermanfaat.

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading