Sukses

Parenting

Hal Yang Tidak Diketahui Tentang Terapi Seks 1

Beberapa orang lebih suka untuk mengembangkan pengetahuan seksnya dengan melatih diri mereka dengan pasangannya. Akan tetapi, apakah Ladies tahu bahwa terapi seks juga membantu Anda untuk meningkatkan pengetahuan Anda dalam seks lho.

Dilansir dari womansday.com, ada beberapa hal yang belum banyak diketahui oleh pasangan suami istri tentang terapi seks. Berikut 'rahasia' tersebut ya Ladies:

Membuat Anda percaya diri di dalam atau di luar kamar
Terapi memberikan tips, info atau hal yang bisa membantu Anda dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Tahu kapan harus melepaskan baju
Hal ini karena dalam terapi, Anda akan diberi pengetahuan tentang bagaimana Anda harus melepaskan baju saat pasangan Anda sudah menginginkan Anda bermain dengannya.

Tidak khawatir untuk melakukan hal yang tabu
Terkadang perbincangan seks dengan seorang ahli terapi seks membuat Anda merasa adanya pelecehan atau mungkin pemaksaan tentang seksualitas yang takut dibicarakan. Akan tetapi, tidak ada kata tabu buat para ahli terapi seks, karena mereka hanya ingin membantu Anda dalam permasalahan seksual Anda.

Menemukan seorang ahli terapi yang tepat akan merahasiakan pengalaman Anda
Jika Anda ingin menemukan seorang terapi seks, Anda harus mencari seorang terapi yang tepat entah itu pengalamannya atau apakah pendidikannya. Hal itu bisa membuat masalah yang Anda bicarakan dengannya akan dirahasiakan.

Membantu orang yang sudah memiliki kehidupan seks yang hebat
Meskipun Anda memiliki kehidupan seks yang hebat dengan pasangan Anda. Terapi seks akan membantu Anda hal yang lebih tentang kehidupan seks.

Semoga info di atas dan di sini, Hal Yang Tidak Diketahui Tentang Terapi Seks 2, bisa membantu, Ladies. 

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading