Sukses

Parenting

Hal-Hal Yang Tidak Akan Dia Sadari Ketika Bercinta I

Wanita memang sudah sangat terkenal dengan bagaimana kepeduliannya kepada penampilan yang mereka miliki. Bila Anda juga termasuk wanita yang feminin dan sangat memperhatikan tubuh, pasti Anda pernah merasa khawatir atau malu dengan keadaan fisik Anda yang berubah ketika bercinta. Dilansir dari redbookmag.com, ada yang tidak perlu Anda khawatirkan dengan perubahan fisiknya.

Berat badan
Tadi pagi, Anda mendapati berat badan Anda naik 2 kilogram? Tenang saja, Ladies, dia tidak akan menyadarinya. Hal ini disebabkan oleh reaksi hormon oxytocin, testosteron, dan dopamine yang membuatnya buta. Mereka telah dibutakan oleh gairah bercintanya, sehingga meskipun berat badan Anda bertambah setiap Minggunya, mereka tidak akan menyadarinya atau bahkan mereka tidak peduli dengan keadaan fisik Anda.

Ukuran payudara
Hampir semua wanita di dunia ini memiliki ukuran payudara yang berbeda yaitu, payudara bagian kiri lebih besar daripada yang kanan. Namun beberapa penelitian mengatakan bahwa pria tidak akan menyadari perbedaan ukuran tersebut, Ladies. Jadi, percaya diri saja. Bagi pria, bisa menyentuh payudara pasangannya saja sudah sangat kegirangan. kegirangan.

Jerawat di punggung
Kulit halus tanpa bulu dan juga jerawat adalah idaman setiap wanita. Terlebih wanita Indonesia, mereka mendambakan kulit yang putih dan licin. Namun bagaimana jika ternyata Anda memiliki masalah dengan keringat berlebih yang dapat memicu jerawat di punggung? Jangan khawatir Ladies, mereka juga tidak akan menyadarinya. Mereka para wanita tidak akan memperhatikan hingga sedetail itu, Ladies. Mereka hanya fokus bagaimana cara memuaskan Anda saat bercinta.

Menarik bukan? Poin-poin lain dalam Hal-Hal Yang Tidak Akan Dia Sadari Ketika Bercinta II jangan sampai terlewatkan ya, Ladies. Semoga bermanfaat.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading