Sukses

Parenting

Kencan Seperti Apa Yang Dia Mau?

Ladies, pernahkah membayangkan sebuah kencan di taman yang indah, ditemani kicau burung, lalu duduk berduaan di bawah pohon rindang. Romantis ya?

Tapi, apa sama romantisnya menurut pria? Belum tentu. Mungkin bagi pria, pada suasana seperti itu, mereka lebih memilih untuk berbaring sejenak di bawah pohon, suasana yang pas untuk tidur. Wah, kalau begitu kencan anda tidak jadi romantic dong?

Ladies, foxnews.com berusaha menunjukkan perspektif pria tentang kencan seperti apa yang sempurna di mata mereka. Yuk kita intip bagaimana kencan ideal menurut wanita dan apa yang seharusnya dirubah agar sesuai dengan yang diinginkan pria. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kencan dengan suami di akhir pecan ini.

1. Menurut kita: makan malam romantis di restoran

Sebaiknya: memasak berdua

Menurut sebuah survey di tahun 2009, memasak bersama adalah kencan dapat membangkitkan gairah pasangan. Menghabiskan waktu berdua di dapur dan membiarkan pria bereksperimen dengan masakan, akan menjadi saat yang tepat bagi anda berdua untuk lebih dekat satu sama lain.

2. Menurut kita: lari pagi bersama

Sebaiknya: fitness di gym berdua

Anda pikir lari pagi bersama sudah cukup untuk menghabiskan waktu bersama? Cobalah berolahraga bersama di pusat kebugaran. Tahukah anda, sedikit latihan angkat berat dapat meningkatkan testosteron pria. Dengan berolahraga di gym, si dia juga bisa sedikit pamer kekuatan dan otot-ototnya. Anda pun tak perlu takut tidak digubris pasangan yang sedang asyik latihan. Minta saja si dia jadi pelatih pribadi anda, lebih menyenangkan bukan?

3. Menurut kita: berjemur bersama

Sebaiknya: berenang bersama

Anda berfikir berjemur bersama sudah cukup membuat pasangan anda bergairah melihat lekuk tubuh yang anda tunjukkan? Hmm.. bisa jadi. Tapi karena vitamin D dari sinar matahari dapat meningkatkan level testosteron pria secara instan, jelas mereka butuh sesuatu yang lebih. Nah, yang paling sederhana ya berenang bersama. Berenang membuat pasangan anda lebih aktif dan mendapatkan rangsangan dobel saat melihat tubuh anda yang basah.

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading