Sukses

Parenting

Ketahui Gelagat Perselingkuhan Suami Anda II

Anda mendapati suami Anda memiliki gelagat yang tidak biasa akhir-akhir ini, Ladies? Mungkin suami Anda sedang berselingkuh di belakang Anda. Dilansir dari huffingtonpost.com, di bawah ini masih ada ulasan seperti artikel yang sebelumnya tentang gelagat suami yang sedang selingkuh. Siapa tahu suami Anda memiliki gelagat yang sama. Anda patut waspada, Ladies.

Jarang bercinta
Ciri-ciri yang satu ini adalah ciri yang paling bisa Anda andalkan, Ladies. Jika dia tidak pernah mengajak Anda bercinta kecuali Anda menginginkannya, Anda patut untuk mencurigainya.

Posisi bercinta yang mengejutkan
Jika biasanya dia menggunakan cara yang biasa saja dan tidak pernah mencoba posisi baru, tapi akhir-akhir ini dia mencoba yang baru. Jika dia sering berganti-ganti posisi dan menunjukkan peningkatan kegiatan bercintanya yang tidak seperti biasanya, Anda jangan senang dulu, Anda patut mencurigainya, Ladies.

Kalimat cinta
Tiba-tiba dia sering mengatakan “aku sangat mencintaimu”, dari pada hari-hari biasanya. Perhatikan apakah ada sesuatu di senyumnya yang merasa bersalah kepada Anda.

Jumlah penelepon semakin banyak
Jika akhir-akhir ini dia lebih banyak menerima telepon, Anda juga harus mencurigainya meskipun saat ditanya dia menjawab bahwa temannya yang menelepon.

Senang bercerita
Jika sebelumnya saat ditanya mengenai pekerjaan hanya menjawab seperlunya saja tapi kini dia menceritakannya dengan detail, Anda harus mencurigainya. Mungkin ada yang sebenarnya ada yang dia sembunyikan, Ladies.

Hadiah bertubi-tubi
Jika biasanya dia hanya memberi hadiah saat ulang tahun Anda saja, namun kini berbeda. Beberapa bulan ini dia sering memberi Anda hadiah tanpa alasan yang jelas dan juga mengajak Anda jalan-jalan. Anda juga patut curiga, Ladies. Mungkin dia hanya ingin menutupi kebusukannya dibelakang Anda.

Meskipun hal-hal di atas bisa terjadi meski suami Anda tidak sedang berselingkuh. Namun, tidak ada salahnya Anda untuk berhati-hati, karena gelagatnya yang aneh akhir-akhir ini, Ladies.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading