Sukses

Parenting

Ketika Stimulasi Klitoris Adalah Kunci Kepuasan

Stimulasi pada daerah erotis adalah salah satu cara untuk memperoleh kepuasan seksual. Pada wanita, ada berbagai macam cara untuk melakukan stimulasi karena pada intinya wanita memiliki sejumlah daerah erotis yang bisa menjadi kunci kepuasan seksual, bahkan di luar seks lho ya, Ladies.

Salah satu daerah erotis wanita yang bisa menjadi kunci dari kepuasan seksual adalah klitoris. Si kecil yang sensitif ini adalah salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki jumlah syaraf paling banyak lho, Ladies. Makanya sedikit sentuhan saja dari si dia pada klitoris bisa membuat anda merasa sangat terangsang.

Meskipun klitoris kecil, setiap kali anda melakukan seks, klitoris adalah bagian tubuh anda yang berjasa untuk memperoleh orgasme lho, Ladies. Kenapa? Karena meskipun melalui penetrasi, banyak wanita kesulitan merasakan orgasme yang terjadi akibat Ms. V atau Vaginal Orgasm.

Di luar seks, klitoris bisa menjadi tempat stimulasi dilakukan untuk memperoleh kepuasan seksual. Meskipun nikmat, untuk beberapa wanita yang memiliki klitoris yang terlampau sensitif, stimulasi langsung pada tombol orgasme yang satu ini bisa menjadi sangat tidak nyaman. Maka dari itu, menurut yourtango.com, stimulasi klitoris perlu dilakukan dengan sangat berhati-hati dan memerlukan teknik yang cukup tinggi.

Karena bila tidak begitu, bukannya anda akan memperoleh kepuasan seksual, malah Ms. V akan terasa sensitif, perih, dan nyeri yang malah akan menghilangkan keinginan untuk memiliki sexy times bersama si dia.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading