Sukses

Parenting

Zona “Nyaman” yang Paling Disukai Wanita

Tidak hanya pria, seorang wanita juga memiliki posisi yang sangat disukai ketika melakukan hubungan ranjang. Melakukan eksperimen tentang posisi bercinta memang memiliki sensasi tersendiri bagi para pasangan. Selain bisa mengusir kejenuhan, mempraktikan posisi lain dalam bercinta juga dapat membuat suasana semakin hangat.

Namun, walaupun ada banyak posisi yang bisa Anda lakukan dalam bercinta, jangan sampai posisi klasik yang mungkin kerap Anda lakukan dahulu menjadi terlupakan. Gaya stAndar dalam bercinta adalah dengan memposisikan wanita di bawah, dan pria di atas yang berperan sebagai pemegang kendali permainan.

Gaya ini mungkin lebih deikenal dengan sebutan “missionary”. Walaupun terkesan sedikit jadul, laman askmen.com pernah melansir bahwa sebenarnya banyak wanita yang menyukai bercinta dengan posisi seperti ini. Untuk menambah suasana romantis ketika bercinta, Anda (para pria) dapat membisikan beberapa kata-kata romantis pada pasangan Anda.

Untuk menambah gairah seksual pasangan Anda, bisikan kata-kata yang sedikit erotis pada telinga pasangan Anda. Pada posisi ini, yang memegang kendali dalam bercinta adalah pria. Namun, bukan berate wanita tidak bisa mengontrol jalannya permainan.

Untuk dapat mengarahkan ritme permainan, wanita bisa memegang pinggang pasangannya dan memerikan pengrahan sesuai apa yang diinginkan. Jika Anda menginginkan pasangan Anda menaikan kecepatan permainan, Anda bisa membimbingnya dengan memainkan ritme tangan Anda pada pinggangnya, begitu pun sebaliknya.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading