Sukses

Parenting

Fakta Seputar Jintan Hitam dan Seksualitas

Jintan Hitam atau Habbatus Sa’uda memang sering dikaitkan dengan vitalitas pria. Bernama ilmiah Nigella Sativa, tanaman ini masih satu famili dengan tanaman adas. Seperti yang diulas di sehatkufreemagazine, kaum pria percaya, bahwa dengan rajin mengonsumsi jintan hitam, maka tubuh mereka akan lebih kebal akan penyakit dan meningkatkan stamina. Terlebih lagi, mengonsumsinya secara teratur dapat menjadikan Mr. P mereka lebih keras serta dapat mempertahankan ereksi lebih lama selama bercinta.

Karena itulah, kini banyak dijumpai produk-produk obat kuat yang mengusung tumbuhan ini populer beredar di pasaran. Namun benarkah kandungan jintan hitam ini sehebat kedengarannya?

Penelitian yang diulas di arrahmah.com menyampaikan bahwa jintan hitam kaya akan nigellion, yang merupakan antioksidan alami. Sedangkan anti oksidan itu sendiri sangat berguna untuk melancarkan aliran darah.

Sementara, sehatkufreemagazine kembali melansir bahwa, penelitian menemukan bahwa jintan hitam ini kaya akan asam lemak tidak jenuh serta asam lemak essensial, yaitu omega 3 dan omega 6. Kedua lemak ini adalah substansi yang diperlukan tubuh, namun tidak bisa dihasilkan sendiri secara alami. Selain itu, ia juga mengandung sterol yang berfungsi mengaktifkan sintesa dan aktivitas hormon, termasuk hormon progesteron yang berhubungan dengan gairah seksual.

Jadi, jika hormon progesteron aktif, serta aliran darah menuju Mr. P lancar, bukan tidak mungkin ereksi Anda akan bertahan lebih lama kan?

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading