Sukses

Parenting

Pre-eklamsia dan Hyperthyroidism Pada Ciri Hamil Anggur

Berbicara tentang hamil anggur memang tidak ada habisnya, Ladies. Masih ada saja topik yang bisa dibicarakan mengenai komplikasi yang satu ini. Salah satu hal yang banyak dibicarakan orang mengenai hamil anggur adalah tentang ciri hamil anggur itu sendiri. Hal ini dikarenakan ciri-ciri hamil anggur ini ada banyak sekali dan masih mungkin untuk bertambah dari hasil penelitian-penelitian yang terus dilakukan.

Salah satu ciri dari hamil anggur yang bisa dibilang baru adalah pre-eklamsia. Dijelaskan dalam cancerresearchuk.org, pre-eklamsia ini adalah sebuah komplikasi yang biasanya terjadi pada 3 bulan terakhir di kehamilan normal. Tanda-tanda anda terkena pre-eklamsia ini, Moms adalah tingginya tekanan darah anda dan juga protein yang ada di dalam tubuh anda.

Namun, ada sedikit perbedaan antara pre-eklamsia pada kehamilan normal dan hamil anggur. Perbedaannya terletak pada waktu terjadinya pre-eklamsia. Jika pre-eklamsia terjadi pada 3 bulan terakhir pada kehamilan normal, komplikasi yang ini akan terjadi jauh lebih awal pada hamil anggur. Jadi, anda harus waspada, Ladies sekalian.

Selain itu, masih ada satu lagi ciri hamil anggur yang perlu anda ketahui. Ciri yang satu ini mungkin memang jarang terjadi, tetapi tetap perlu anda ketahui karena ada kemungkinan gejala ini muncul pada anda. Gejala yang dimaksud ini adalah hyperthyroidism. Ini berarti anda memiliki thyroid yang keaktifannya tidak wajar.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading