Sukses

Parenting

Tempat Informasi Imunisasi Pada Bayi

Banyak orang pasti sudah banyak mengingatkan anda tentang pentingnya pemberian berbagai macam imunisasi pada bayi setelah anda melahirkan bayi anda, Ladies. Peringatan-peringatan tersebut harus benar-benar anda perhatikan lho karena peringatan ini sangat penting. Kesehatan anak anda tersebut nantinya bergantung pada dilaksanakan atau tidaknya peringatan terkait dengan imunisasi tersebut.

Namun, peringatan yang diberikan untuk anda tersebut biasanya tidak begitu lengkap, Ladies. Anda mungkin hanya mendengar tentang berbagai macam imunisasi yang perlu anda berikan untuk buah hati anda, tetapi tidak tentang kapan saja imunisasi tersebut harus diberikan. Informasi yang tidak lengkap ini bisa membahayakan bagi buah hati anda lho, Moms. Oleh karena itu, anda harus mencari sendiri informasi yang lengkap mengenai imunisasi ini.

Banyak tempat dimana anda bisa mendapatkan informasi tentang imunisasi ini. Salah satunya, seperti yang dijabarkan dalam uptodate.com, adalah di rumah sakit atau bidan terdekat anda. Anda mungkin bisa juga mencatat apa saja imunisasi yang dibutuhkan dan kapan saja imunisasi-imunisasi ini diberikan. Catatan yang telah anda buat ini juga harus sering anda lihat agar tidak ada jadwal imunisasi yang terlewat.

Dengan memiliki catatan yang lengkap mengenai macam-macam dan juga jadwal-jadwal imunisasi ini seakan membuat anda telah menjejakkan langkah pertama kesehatan buah hati anda. Sebagai orang tua, anda tentu ingin anak-anak anda selalu dalam keadaan yang sehat kan, Moms?

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading