Sukses

Parenting

Imunisasi Bayi Menyelamatkan Hidup Bayi Anda

Membaca judul di atas mungkin sedikit menggelitik rasa keingintahuan anda, Moms. ANda mungkin menjadi jauh ingin lebih tahu lagi bagaimana bisa imunisasi bayi yang telah anda ketahui dan mungkin sudah mulai anda berikan kepada buah hati anda tersebut bisa menyelamatkan hidupnya.

Pernyataan dalam judul artikel ini benar adanya tapi lho, Ladies. Dijelaskan dalam vaccines.gov, sudah banyak dikembangkan jenis imunisasi yang bisa mencegah munculnya berbagai jenis penyakit pada diri seseorang dari ia masih sangat dini. Perkembangan ini tentu sangat menjanjikan. Bagaimana tidak bahagia anda, sebagai seorang ibu, menyaksikan anak anda tumbuh tanpa adanya penyakit yang serius yang menghinggapi.

Perkembangan berabagai jenis imunisasi ini sudah dapat dilihat dari banyaknya jenis penyakit yang bisa dihandle dengan berbagai jenis imunisasi ini sehingga tidak pernah muncul di dalam tubuh anak anda. Selain itu, ada juga beberapa jenis imunisasi yang bisa memusnahkan kemungkinan anak anda terkena beberapa jenis penyakit tertentu.

Hal ini telah terbukti di Amerika Serikat, Ladies. Di negara ini, terdapat satu jenis imunisasi yang bisa memusnahkan satu jenis penyakit agar tidak pernah timbul di negara ini. Imunisasi yang dimaksud di sini adalah imunisasi polio. Dengan mendapatkan imunisasi tersebut, anak anda tidak akan pernah terkena penyakit yang bisa dikatakan sebagai penyakit yang sangat serius ini.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading