Sukses

Parenting

Yuk Membicarakan 10 Hal Ini dengan Pasangan (Part 2)

Memiliki pasangan yang dapat dijadikan tempat untuk bercerita tentang berbagai macam hal memang sangat menyenangkan. Anda tidak ragu untuk menceritakan sebuah rahasia padanya atau mengajaknya berdiskusi tentang berbagai macam isu di dunia ini bahkan isu yang sensitif sekalipun.

Agar dapat memiliki hubungan yang lebih baik dan berkualitas, mulailah membicarakan 10 hal yang 5 diantaranya telah dibahas di artikel sebelumnya. Ingin tahu apa saja 5 hal yang harus dibicarakan dengan pasangan? Simak ulasannya berikut ini yang telah dirangkum dari laman yourtango.com.

Kehidupan keluarga
Mengetahui bagaimana kehidupan si dia dan hubungannya terhadap setiap keluarga akan memberikan Anda gambaran tentang bagaimana sikapnya terhadap keluarganya. Apalagi jika Anda berencana ada di dalam masa depannya, maka Anda harus tahu bagaimana sikapnya terhadap orang tua dan saudar-saudaranya.

Cari tahu mengapa ia lebih dekat dengan ibunya, mengapa ia tidak suka menghabiskan waktu berdua dengan adik laki-lakinya, dan lain sebagainya. Mengetahui hal-hal tersebut akan membantu Anda saat diperkenalkan dan bertemu dengan keluarganya nanti.

Kejadian terbaru di dunia
Tidak memiliki waktu untuk melihat berita atau membaca koran bukan alasan untuk tidak mengetahui kejadian yang sedang terjadi di dunia. Tanyakan pada si dia mengenai isu yang sedang hangat diperbincangkan dan mulailah membicarakan hal tersebut. Anda juga dapat memberi tahu si dia tentang kejadian yang baru saja terjadi dan Anda berdua pun akan selalu up-to-date terhadap perkembangan dunia.

Serial TV dan film
Membicarakan tentang dunia hiburan seperti serial TV dan film dengan si dia pasti akan menyenangkan karena Anda berdua dapat saling bertukar informasi mengenai cerita, plot, atau film favoritnya sepanjang masa. Tidak hanya fokus pada cerita atau aktor utamanya saja, Anda berdua dapat membicarakan isu yang lebih dalam tentang film tersebut. Seperti pesan, simbol, atau rahasia di balik sebuah serial TV atau film.

Musik favorit
Mengenal musik kesukaan si dia akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana kepribadiannya. Ceritakan apa lagu favorit Anda, siapa penyanyi favorit Anda, hingga lagu yang mengubah hidup Anda dan tanyakan hal yang sama pada si dia. Selain dapat mengenalnya lebih baik, Anda juga memiliki referensi tambahan saat akan memberinya hadiah atau kejutan.

Masa depan
Berbicara tentang masa depan tak jarang membuat takut sebagian orang. Ladies, Anda tidak perlu menakutinya dengan pertanyaan rencana kapan menikah atau berapa jumlah anak yang dia inginkan. Mulai saja dengan pertanyaan apa cita-citanya, apa yang sedang dilakukan untuk meraih cita-cita, dan di mana ia akan berada 5 tahun ke depan.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading