Sukses

Parenting

Ketahui 13 Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Intim (Part 2)

Di artikel sebelumnya telah disebutkan 6 kesalahan yang sering dilakukan wanita saat berhubungan intim. Tidak ingin melakukan kesalahan yang sama kan, Ladies? Yuk cari tahu 7 kesalahan wanita saat berhubungan intim yang lainnya menurut laman yourtango.com.

Bermain dengan pantat secara mendadak
Jika ingin bermain dengan bagian tubuh yang satu ini, jangan lupa untuk mendiskusikannya terlebih dulu dengan suami. Hal tersebut bertujuan agar si dia tidak kaget dan tiba-tiba menendang Anda secara tidak sengaja.

Menggunakan gigi
Saat Anda memberikan seks oral pada Mr. P, pastikan gigi Anda tidak mengenai bagian paling sensitif milik pria tersebut. Bukan puas yang didapat, namun suami Anda justru akan mengerang kesakitan karena Anda menggunakan gigi baik disengaja atau tidak. Jadi, pastikan seks oral bebas dari gigi agar ia benar-benar mendapatkan kepuasan maksimal.

Berbohong tentang orgasme
Pria akan merasa sebal jika Anda memalsukan orgasme padahal Anda belum merasakannya. Kaum Adam lebih menghargai kejujuran, jadi jika Anda memang belum mendapatkannya, katakan saja pada suami Anda. Suami Anda tentu akan berusaha untuk memperbaiki diri, membuat seks lebih baik ke depannya, dan tentu saja membuat Anda juga puas.

Kurang berpartisipasi
Hubungan intim melibatkan dua orang yang keduanya perlu berperan aktif agar saat intim menjadi menyenangkan. Maka dari itu, jangan biarkan diri Anda hanya terbaring di atas ranjang sedangkan suami sudah penuh dengan semangat. Ikutlah bersenang-senang dan Anda berdua pun akan mendapatkan manfaat dari saat intim berdua tersebut.

Terlalu banyak dan terlalu cepat
Ladies, perlu Anda ketahui bahwa hubungan intim bukanlah sebuah kompetisi yang harus dimenangkan. Oleh sebab itu, saat melakukannya dengan suami, hindari melakukannya terlalu banyak atau terlalu cepat. Tidak perlu terburu-buru untuk melakukan semua aksi secara bersamaan dan tidak perlu terlalu cepat melakukannya seperti mengerjakan tugas yang harus segera selesai.

Meninggalkan tanda
Pikirkan lagi jika Anda ingin meninggalkan tanda di tubuh suami saat berhubungan intim. Apakah Anda benar-benar perlu memberi tahu orang lain bahwa ia adalah milik Anda dengan meninggalkan tanda di tubuhnya? Perlu Anda ketahui bahwa sebagian besar pria justru merasa terganggu dengan adanya tanda tersebut di tubuhnya.

Tidak percaya diri dengan tubuhnya
Ketahuilah bahwa pria lebih menyukai wanita yang merasa percaya diri akan tubuhnya. Wanita yang merasa minder dengan tubuhnya sering kali membuat pria ragu untuk melakukan hubungan yang lebih intim. Jadi, jangan malu untuk membuka diri pada suami dan membawa hubungan agar lebih intim.

Jika ingin memiliki kehidupan seksual yang lebih baik dengan suami, usahakan untuk menghindari 13 kesalahan tersebut.

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading