Sukses

Parenting

7 Hal yang Merusak Gairah Seks

Ladies, Anda mungkin berpikir gairah seks tidak akan mudah hilang hanya karena gangguan kecil. Perlu Anda ketahui bahwa hal-hal yang kecil justru dapat menghilangkan gairah Anda dan suami untuk berhubungan intim. Nah, penting bagi Anda untuk menghindari 7 hal yang dapat membunuh gairah seks berikut ini yang dilangsir dari situs yourtango.com.

Sex toys
Sex toys bisa menambah kesenangan di ranjang, tapi juga sering kali membunuh mood untuk berhubungan intim. Sex toys dengan bahan vinyl bukan teman yang baik untuk di ranjang karena cairan di kimian di dalam vinyl dapat merusak gairah seks dan menurunkan hormon testosteron.

Masalah uang
Membahas masalah keuangan saat akan atau sedang berhubungan intim bisa merusak waktu romantis Anda berdua. Suami akan mulai memikirkan uang yang tinggal sedikit dan Anda pun akan berpikir ke mana perginya uang tersebut. Pilihlah waktu lain untuk membahas masalah keuangan jika tidak ingin kehilangan saat intim berdua.

Tiram
Tiram memang kaya akan zinc yang dapat menaikkan level libido seseorang. Namun, tiram merupakan hewan laut yang mudah menangkap racun dan parasit dalam tubuhnya sehingga Anda pun berpotensi terserang penyakit akibat mengonsumsi tiram. Jadi, hindari makan tiram dan konsumsi makanan penambah gairah seks lainnya yang lebih aman bagi kesehatan.

Gangguan tidur
Sebagian orang mungkin berpikir lebih baik berhubungan seks terlebih dulu agar lebih mudah terlelap tidur. Namun, jika tubuh Anda lelah akibat gangguan tidur, maka tubuh Anda pun akan terlalu lelah untuk berhubungan intim. Tidur yang teratur tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga untuk menjaga kesehatan kehidupan seks Anda dengan suami.

Mengonsumsi minuman beralkohol
Beberapa orang mungkin berpikir minum minuman beralkohol akan mampu membuatnya semakin bergairah dan hebat di atas ranjang. Padahal mengonsumsi minuman beralkohol akan mengakibatkan siklus menstruasi yang tidak teratur dan merusak gairah seksual. Selain itu, mengonsumsi minuman beralkohol dalam jangka panjang akan membahayakan hati Anda.

Corn flakes
Ladies, apakah Anda suka mengonsumsi sereal corn flakes untuk sarapan? Jika jawabannya iya, maka sepertinya Anda harus mulai berhenti atau mengurangi konsumsi corn flakes jika tidak ingin kehilangan gairah di atas ranjang. Beri tahu suami juga agar membatasi konsumsi corn flakes.

Body image
Sebagian besar orang mungkin tidak menyadari bahwa body image dapat memengaruhi seorang wanita untuk berhubungan intim atau tidak. Memiliki body image yang buruk dapat membuat wanita tidak percaya diri untuk berhubungan intim. Ladies, sangat penting bagi Anda untuk merasa nyaman dan bahagia dengan tubuh Anda tanpa harus merasa kurang sempurna.

Oleh: Lies NureniĀ 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading