Hubungan dengan Suami Kurang Romantis? Coba Tips Ini

Fimela26 Mei 2015, 23:08 WIB
(C) shutterstock

Tanpa perlu Anda dan suami terus-terusan mengucapkan ‘I love you’, Anda berdua sudah tahu bahwa ada rasa yang lebih besar dari sekadar cinta yang Anda masing-masing tengah rasakan, sehingga kata-katapun tak akan sanggup mewakilinya karena Anda dan dia sudah saling menunjukkan tanpa diminta.

Dan Anda ingin kisah manis ini bertahan selamanya meski Anda sadar betul masalah akan sesekali menggoncang rumah tangga Anda, Anda tahu bahwa masalah itu tak akan cukup kuat menghempaskan cinta begitu saja. Tetapi tentu saja Anda perlu melakukan proteksi dengan mempermanis hubungan Anda; dengan bercinta salah satunya.

Nah, jika banyak yang berkata bahwa hubungan intim ini adalah murni dorongan gairah dan cinta, maka memang benar demikian. Namun Ladies, ketika pernikahan sudah berlangsung cukup lama, maka Anda perlu sebuah pemantik yang bisa memunculkan gairah tersebut. Dan untuk tahu apa saja yang bisa memantiknya, Anda bisa mempelajarinya, Ladies.

Seperti dari saliran laman Wikihow.com, untuk membuat hubungan bercinta makin romantis, harus ada hal yang tak biasa Anda lakukan sebelumnya dengan suami. Nah, jika biasanya Anda langsung menuju tempat tidur, saran berikut bisa jadi masukan yang kreatif.

Pertama, Anda perlu memasak makanan favoritnya, tentu minta dia untuk tidak makan malam di luar ya, karena perut kenyang membuat lezatnya makanan Anda jadi sedikit tak berasa. Jangan lupa untuk katakan kata-kata manis di meja makan, dandanlah yang cantik, gunakan parfum yang membuatnya tahu bahwa Anda memang sudah mempersiapkannya.

Seusai waktu makan malam, biarkan makanan diproses sempurna oleh tubuhnya dengan mengajak dia berjalan sejenak di sekeliling rumah atau kompleks tempat tinggal Anda, Ladies. Wah, bisakah Anda merasakan gairah seperti saat masih berpacaran dulu? Kemudian, baru deh tutup manisnya malam dengan bedua di kamar.

Kedua, suasana kamar perlu dibuat senyaman mungkin. Rebahkan kepalanya di paha Anda sambil memijitinya. Pijatan-pijatan lembut bisa membuat hubungan Anda dan suami makin romantis, Ladies. Tak perlu keburu, biarkan dia yang menuntun Anda seperti biasa.

Apakah anak Anda di rumah? Nah, cara yang ketiga ini bisa membuat suasana rumah yang lengang tampak sempurna karena Anda saling memiliki. Ladies, buatlah tenda di rumah. Meski terdengar aneh, jika hanya ada Anda dan dia maka hal ini akan terasa sangat indah malah.

Anda pun bisa memulainya dengan memanggang jagung bersama di halaman sambil menikmati semilir angin malam. Berdekapanlah dan rasakan betapa beruntungnya Anda sudah memiliki dia sepenuhnya.

Ladies, Anda bisa menggunakan cara lain yang lebih kreatif. Selamat mencoba, ya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)