Sukses

Parenting

Konsumsi Buah Ini Bisa Bantu Dapatkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Ingin memiliki anak laki-laki? Nah, ternyata apa yang dimakan perempuan menjelang kehamilan bisa mempengaruhi jenis kelamin bayi. Perempuan yang mengonsumsi makanan tinggi kalori menjelang kehamilan atau masa pembuahan lebih mungkin mengandung bayi laki-laki.

Sebuah penelitian mencatat pola makan para perempuan selama setahun lamanya. Mereka dibagi dalam grup kalori tinggi, sedang dan rendah. Sebanyak 56 persen perempuan yang mengonsumsi makanan tinggi kalori melahirkan bayi laki-laki. Hasil ini lebih banyak dibanding kelompok kalori sedang dan rendah.

Nah, hasil penelitian ini juga menunjukkan jika mitos jaman dulu jika perempuan mengonsumsi banyak pisang jika ingin mengandung bayi laki-laki agaknya benar. Pisang mengandung kalori yang tinggi, termasuk jika seorang perempuan sering mengonsumsi susu sebelum hamil, kemungkinan besar memiliki bayi laki-laki.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Nantikan terus ulasan lengkap soal kehamilan dan juga parenting lainnya hanya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading