Sukses

Parenting

3 Cara Romantis Memberitahu Suami Bahwa Sahabat Fimela Hamil

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hadirnya buah hati di dalam keluarga mereka adalah suatu hal yang sangat mengesankan, membahagiakan dan mengagumkan. Hadirnya buah hati dari buah cinta pasangan suami istri juga sangat diharapkan oleh pasangan yang telah menikah baik ketika pernikahan itu masih baru atau sudah berjalan lama.

Tak hanya membuat bahagia istri, kabar kehamilan dipastikan juga akan membuat seorang suami sangat bahagia juga bangga. Melansir dari laman mother.ly, untuk memberitahukan kabar kehamilan pada suami, inilah sedikitnya 3 cara romantis yang bisa kita lakukan.

Katakan Melalui Makanan

Ajak suami makan makanan yang identik dengan ibu hamil. Makanan tersebut bisa makanan yang memiliki rasa asam atau makanan yang memang sedang jadi makanan ibu ngidam. Ajak juga suami melakukan makan malam yang romantis dan katakan bahwa ia akan segera menjadi ayah di sela-sela acara makan malam tersebut.

Selipkan Catatan Kecil

Beritahu suami dengan menyelipkan catatan kecil berisi kabar kehamilanmu. Catatan kecil itu bisa diselipkan di saku baju atau celana suami, di meja makan, di pintu lemari es atau di bantal tempat tidurnya. Tak hanya romantis, cara ini bakal membuat suami terkesan dan sangat bahagia.

Beritahu Saat di Ranjang

Sebelum tidur atau istirahat, biasakan untuk saling ngobrol dengan suami. Bangun kedekatan dengan komunikasi yang romantis di ranjang tempat tidur kalian. Dan ketika melakukan hubungan intim seperti biasa, bisikkan pada suami bahwa ia akan segera menjadi ayah. Ungkapkan tentang kehamilanmu dengan manis, tulus dan penuh rasa bahagia. Sahabat Fimela juga bisa memberitahu kehamilan tersebut dengan menunjukkan hasil test pack kehamilan.

Itulah sedikitnya 3 cara romantis untuk memberitahu suami tentang kehamilanmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading