Rahasia Menjadi Seorang Ibu yang Bahagia

Ivana Okta17 Feb 2019, 11:45 WIB
ibu dan anak

Fimela.com, Jakarta Definisi bahagia bagi setiap orang berbeda. Tapi memiliki keluarga sendiri dengan pasangan serta anak-anak yang menyayangi Anda dan waktu yang cukup untuk berkumpul bersama adalah sebuah anugerah yang tiada batasnya. Berikut ini adalah tips untuk ibu agar menjadi sosok yang bahagia.

Satu kunci penting untuk bahagia adalah bersyukur. Bisa berada di tengah orang yang mencintaimu dan membutuhkanmu adalah hal yang patut disyukuri. Setelah bersyukur, semua hal pun akan terasa lebih menyenangkan dan bisa dilalui dengan lebih mudah.

Mulai dari sekarang ini, coba deh untuk merenungkan kembali betapa lengkapnya hidupmu. Terlepas dari kondisi finansial yang mungkin tak selalu serba ada, bahwa dirimu masih bisa menikmati tawa dari keluarga, indahnya lelah saat bertemu keluarga akan menjadi momen yang sangat berarti.

Intinya adalah selalu bersyukur atas apa yang terjadi. Jika hati sudah pandai bersyukur, maka kehidupanmu akan terasa bahagia. Kebahagiaan pun tidak bisa diukur hanya dengan uang. Ada banyak sekali keluarga di luar sana yang mungkin tampak lebih beruntung namun ternyata tak punya cukup waktu untuk berkumpul untuk sekadar bercengkerama. Nah, be grateful everytime ya Sahabat Fimela.