Tanda Buah Hati yang Masih Bayi Sangat Mencintaimu Sahabat Fimela

Mimi Rohmitriasih18 Feb 2019, 11:36 WIB
Anak Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan anugerah terindah dari Tuhan. Hamil kemudian melahirkan dan merawat serta mengasuh bayi menjadi moment yang sangat luar biasa bagi setiap perempuan. Ada perasaan senang, sedih, cemas dan khawatir dalam satu waktu yang sama. Momen ini juga bisa membuat setiap perempuan merasa sangat semangat bahkan lelah di waktu bersamaan.

Tapi yang paling menarik dari momen memiliki buah hati ini adalah ketika ibu merasa sangat capek atau lelah, dan dalam sekejab lelah itu berubah jadi semangat dan kebahagiaan yang tak bisa dijelaskan lewat kata-kata. Mendapati buah hati sangat mencintaimu akan memberikan semangat baru buatmu. Melansir dari laman parents.com, inilah beberapa tanda bahwa buah hati yang masih sangat bayi sangat mencintaimu Sahabat Fimela.

Buah Hati Mengenalimu

Pada dasarnya semua bayi akan mengenali ibunya. Itupun berlaku untuk buah hatimu padamu. Bayi bisa mengenali ibunya lewat aroma, suara dan kelembutan sang ibu. Bagi bayi, tempat ternyaman adalah pelukan sang ibu. Bayi akan mengenalimu dengan baik melalui aroma susu yang hanya ada pada dirimu. Karena bayi mengenali ibunya, saat diajak orang lain ia akan menangis dan setelah diberikan kepadamu ia akan kembali tenang.

Buah Hati Merespon dan Menggodamu

Anak Ibu
Ilustrasi/copyright unplash.com/Zahed Ahmad

Seiring dengan bertambahnya usianya, bayi akan merespon ekspresi, nada bicara dan semua yang dilakukan sang ibu padanya. Bayi akan tersenyum manis saat sang ibu tersenyum dan memanggil namanya. Ia juga akan menatap mata sang ibu dengan tajam, penuh cinta dan sikap manjanya. Ketika buah hati merespon bahkan menggoda sang ibu, itu menunjukkan bahwa ia sangat nyaman dan mencintai sang ibu.

Buah Hati Menciummu

Saat buah hati sudah berusia satu tahun, ia akan mulai memberi kecupan hangat buat sang ibu dan keluarganya. Kecupan atau ciuman ini dilakukannya untuk menunjukkan bahwa ia mencintaimu Sahabat Fimela.

Diakui atau pun tidak, rasanya tidak ada yang lebih membahagiakan bagi setiap ibu selain mendapati buah hati yang dicintainya juga mencintainya dengan tulus.

 

Lanjutkan Membaca ↓