Konsumsi Sayuran Hijau Secara Rutin Membantumu Cepat Hamil

Mimi Rohmitriasih19 Feb 2019, 11:08 WIB
Hamil

Fimela.com, Jakarta Momen kehamilan menjadi momen yang sangat mengesankan bagi setiap perempuan. Momen ini juga menjadi momen yang sangat diharapkan perempuan yang telah menikah. Beberapa perempuan akan segera hamil setelah menikah. Tapi, beberapa lagi harus menunggu dan berusaha keras agar bisa cepat hamil.

Melansir dari laman parents.com, kehamilan adalah suatu hal yang tak bisa ditebak begitu saja kapan datangnya. Ada pasangan suami istri yang belum berencana hamil tapi Tuhan segera memberikan karunia kehamilan pada keduanya. Ada pula pasangan suami istri yang sudah lama mengharapkan kehamilan tapi tak kunjung diberikan.

Agar bisa cepat hamil, pasangan suami istri penting untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap mengesankan. Penting bagi pasangan ini untuk menerapkan pola hidup lebih sehat, mencegah stres dan mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan peluang kehamilan.

Ada banyak makanan yang bisa meningkatkan peluang kehamilan. Salah satu makanan tersebut adalah sayuran hijau. Pada sayuran mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh. Nutrisi tersebut juga bisa merangsang kehamilan. Adapun sayuran hijau yang penting dikonsumsi jika ingin cepat hamil adalah bayam, sawi, brokoli, kangkung, selada dan masih banyak lagi.

Tidak hanya merangsang atau meningkatkan peluang kehamilan, konsumsi sayuran hijau secara rutin juga memungkinkan tubuh terhindar dari berbagai risiko penyakit. Konsumsi sayuran hijau juga membantumu mendapatkan berat badan ideal.