Tips Menikmati Kehamilan Tanpa Ngidam dari Aura Kasih

Rivan Yuristiawan21 Feb 2019, 12:24 WIB
20150908-Aura Kasih- Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih saat tengah mengandung usia kehamilan 4 bulan dari pernikahannya pria asal Brazil bernama Eryck Amaral. Perempuan asal Bandung itu pun bersyukur kehamilan pertamanya ini terbilang kebal, tanpa mengalami gejala mual seperti yang dirasakan ibu hamil pada umumnya.

"Ini alhamdulillah banget, aku nggak pernah ada mual atau hal-hal aneh, jadi kayak hari-hari ya biasa aja," ungkap Aura Kasih di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

 

Aura Kasih
Aura Kasih jalani pemeriksaan (Instagram/aurakasih)

Selain tak pernah mual atau pusing, pelantun lagu Mari Bercinta itu pun tidak merasakan ngidam-ngidam. Hal tersebut ia anggap sebagai sugesti yang bisa dihindari.

"Nggak ada (ngidam). Itu ngidam hanya pemikiran, karena pengin diturutin aja, 'aku pengin ini'. Kalau dulu mungkin belom kawin nggak ada yang beliin kan, udah kawin, terus udah hamil dibeliin. Maksud aku ya apa bedanya, aku pengen apa, kita pengen, ya beli," tuturnya kemudian.

 

Meski mengalami kehamilan yang dalam istilah sehari-hari merupakan 'hamil kebo', nyatanya mantan kekasih Aura Kasih tetap merasakan perubahan. Selain bobot tubuhnya yang mulai naik, menurut Aura Kasih, kini dirinya lebih cepat merasa lelah ketika berkegiatan sehari-hari.

"Jadi lebih capek kali ya, tapi aku sih jujur ya naik tangga bolak-balik nggak apa-apa sih, ya sedikit capek," pungkas Aura Kasih.