Sukses

Parenting

Cara Teuku Zacky Jawab Pertanyaan Anak Soal Tuhan

Fimela.com, Jakarta Teuku Zacky sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Ilmira Usmanova. Sudah mulai beranjak besar, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara, nama anak-anaknya, diakui pria 36 tahun itu pun sudah mulai melontarkan pertanyaan-pertanyaan kritis.

"Ada lah yang kayak gitu (pertanyaan kritis dari anak). Dua-duanya anak saya kritis," ungkap Teuku Zacky di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Bahkan, pada suatu ketika, mantan kekasih Peggy Melati Sukma itu sempat dibuat tercengang ketika salah satu anaknya mempertanyakan tentang Tuhan. Mendapat pertanyaan yang demikian, mau tak mau Teuku Zacky harus memutar otaknya.

Karena dirinya harus bisa menjawab dengan kalimat sederhana agar bisa dimengerti oleh sang buah hati. Namun, meski merasa susah menjelaskan namun ia merasa berkewajiban untuk menjawab setiap pertanyaan anaknya.

"(Pertanyaan) Berkaitan kayak agama, misalnya Tuhan itu apa sih, Tuhan itu kayak gimana? Itu yang kadang-kadang (bingung) saya coba untuk menjawabnya," papar Teuku Zacky.

Bikin Kaget

Tak jarang, Teuku Zacky pun sampai dibuat kaget dengan pertanyaan yang keluar dari dua buah hatinya tersebut. Pertanyaannya pun mencakup berbagai aspek kehidupan yang tak pernah ia dan istrinya fikirkan sebelumnya.

"Anak-anak itu kalau tanya ke orang tua kadang bikin kaget, iya macem-macem," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading