Bahagia Perempuan Hamil Itu Sederhana, Suami Mengelus Perutnya

Mimi Rohmitriasih23 Feb 2019, 08:20 WIB
kehamilan

Fimela.com, Jakarta Bisa dipastikan bahwa semua perempuan yang sedang hamil akan merasa nyaman, tenang dan bahagia ketika sang suami menyayanginya dengan tulus. Setiap perempuan hamil umumnya akan lebih manja, perasaannya sangat sensitif dan senang jika mendapat perhatian lebih dari sang suami.

Jika perempuan yang sedang jatuh cinta akan sangat bahagia ketika sang kekasih atau pasangan mengelus rambutnya, maka perempuan yang sedang hamil akan merasa sangat bahagia, bangga dan penuh cinta ketika sang suami mengelus perutnya. Kedengarannya sangat sederhana sih, tapi tak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar perempuan sangat menyukai hal satu ini.

Suami yang Mengelus Perut Istrinya Menunjukkan Ia Perhatian dan Bahagia

Setelah menikah dan sang istri hamil, ini tak hanya membuat istri bahagia, haru pun bangga. Sang suami juga akan sangat bahagia, terharu dan bangga. Beberapa pria bahkan akan merasa lebih bahagia dari sang istri ketika mendapati perempuan yang begitu ia cintai mengandung buah hati mereka.

Suami yang suka mengelus perut istrinya saat hamil, ini menandakan bahwa ia sangat peduli dan sayang terhadap sang istri juga anak di kandungan istri. Ini juga menunjukkan bahwa sang suami begitu bahagia dan tak sabar menunggu kehadiran sang buah hati ke dunia.

Mengelus perut istri menjadi salah satu hal paling sederhana yang menunjukkan ia begitu bahagia dengan kehamilan istri. Hampir bisa dipastikan bahwa pria ini memiliki perhatian, kasih sayang dan perlindungan mengesankan untuk sang istri. Bisa jadi ia juga pria yang sangat bertanggungjawab, pria yang senantiasa ingin sang istri bahagia, pria yang tak kuasa apalagi tega menyakiti istri baik lewat perkataan maupun perbuatan dan pria yang tahu betul bagaimana mengerti serta memahami kemauan sang istri.

Perhatian dan Kasih Sayang Suami Menenangkan Hati Istri

Memiliki suami yang penuh perhatian dan kasih sayang dipastikan akan membuat perempuan sangat bahagia. Ini juga akan membuat perempuan merasa lebih tenang, nyaman dan aman. Ini juga akan membuatnya yang sedang hamil senantiasa peduli dengan kesehatan dirinya sendiri pun janin di kandungannya.

Keberadaan suami yang peduli, perhatian dan memiliki kasih sayang lebih akan mendorong perempuan menjaga diri dengan lebih baik lagi. Ini juga akan membuatnya lebih semangat melewati setiap masa sulit di hidupnya. Dan pada saat ia hamil, ini akan membuat janin di kandungannya senantiasa bahagia pun bangga telah memiliki orangtua sepertinya.

 

Lanjutkan Membaca ↓