Ingin Hamil Anak Perempuan, Bagaimana Caranya Mom?

Mimi Rohmitriasih28 Feb 2019, 14:06 WIB
Ilustrasi hamil

Fimela.com, Jakarta Anak laki-laki maupun perempuan sebenarnya adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk setiap orangtua. Laki-laki atau perempuan, kedua buah hati ini harus mendapatkan perawatan serta kasih sayang yang sama besar dari orangtua.

Meski jenis kelamin anak laki-laki atau perempuan sama mengesankannya buat setiap orangtua, tidak bisa dibohongi bahwa orangtua yang memiliki anak dengan jenis kelamin sepaket yakni laki-laki dan perempuan sangat merasa bahagia. Jika Sahabat Fimela dan suami ingin memiliki anak perempuan pun laki-laki, melansir dari laman parents.com ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Untuk memperoleh anak perempuan sendiri, begini caranya Mom.

  1. Pastikan untuk berhubungan intim 2 sampai 3 hari sebelum memasuki masa ovulasi.
  2. Meski orgasme menyenangkan, lupakan dulu momen orgasme saat berhubungan intim. Mintalah suami untuk melakukan penetrasi di posisi datar atau dalam artian penetrasi dilakukan secara datar dan dangkal. Posisi hubungan intim misionaris klasik atau women on top bisa dicoba untuk mendapatkan anak perempuan.
  3. Saat merencanakan kehamilan, kurangi konsumsi garam dan perbanyaklah konsumsi makanan asam.
  4. Berendamlah di air hangat. Banyak orang percaya jika berendam di air hangat selepas berhubungan intim bisa melemahkan sperma anak laki-laku dan memperkuat sperma anak perempuan.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk hamil anak perempuan. Meski cara ini tidak sepenuhnya menjamin Mom hamil anak perempuan, setidaknya cara ini bisa memperbesar peluang Mom hamil anak perempuan. Jika pun ingin pasti hamil anak perempuan, tidak ada salahnya untuk mencoba program bayi tabung.