Ingin Hamil Anak Laki-Laki, Begini Caranya Sahabat Fimela

Mimi Rohmitriasih01 Mar 2019, 08:09 WIB
Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak laki-laki adalah kebanggaan tersendiri buat beberapa orangtua. Bisanya, pasangan yang baru menikah akan merencanakan hamil anak laki-laki di kelahamilan pertama dan hamil anak perempuan di kehamilan selanjutnya. Lalu, bagaimana kira-kira agar Sahabat Fimela bisa hamil anak laki-laki? Melansir dari laman parents.com, inilah beberapa cara yang bisa dilakukan agar bisa hamil anak laki-laki.

  1. Saat melakukan hubungan intim dengan suami, mintalah suami melakukan penetrasi dalam. Dr. Landrum Shettles, MD, penulis How to Choose the Sex of Your Baby mengatakan jika penetrasi dalam selama berhubungan intim memberikan peluang hamil anak laki-laki lebih besar.
  2. Jika untuk hamil anak perempuan istri perlu melupakan orgasme. Untuk Sahabat Fimela yang ingin hamil anak laki-laki harus mengalami orgasme terbaiknya.
  3. Lakukan hubungan intim dengan suami tepat saat dirimu berada di masa ovalusi atau pembuahan. Ini akan meningkatkan peluang hamil anak laki-laki.
  4. Kurangi konsumsi makanan dengan rasa asam. Usahakan untuk makan makanan dengan kandungan kalori yang cukup tinggi sebelum merencanakan kehamilan. Tingkatkan juga konsumsi makanan berasa asin.
  5. Beberapa ahli mengklaim jika minum sirup ibat batuk sebelum berhubungan intim akan meningkatkan peluang hamil anak laki-laki. Tak ada salahnya untuk mencoba cara ini Sahabat Fimela.

Itulah beberapa cara agar bisa hamil anak laki-laki. Meski kita sangat ingin memiliki anak laki-laki, jangan pernah berpikir bahwa anak laki-laki lebih baik dari anak perempuan. Laki-laki atau pun perempuan bayi yang akan lahir dari rahimmu, pastikan untuk menyayangi dan mencintainya dengan tulus serta sama besar.