Sukses

Parenting

Awas! Kebiasaan Buruk Saat Haid Ini Bisa Bikin Miss V Bau

Fimela.com, Jakarta Kebersihan Miss V memang wajib dijaga. Sahabat Fimela pun harus lebih ekstra hati-hati saat menstruasi. Saat haid, kebersihan organ intim harus lebih diperhatikan daripada saat tidak menstruasi. Salah satu hal yang wajib dilakukan adalah mengganti pembalut secara teratur.

Selama ini perempuan mengira bahwa mengganti pembalut adalah saat sudah penuh. Well, asumsi ini sangat salah Sahabat Fimela. Saat sedang haid, perempuan seharusnya mengganti pembalut setiap 2-3 jam sekali. Jangan menunggu sampai penuh dulu baru diganti.

Terlalu lama memakai pembalut saat sedang menstruasi tanpa rutin menggantinya sama saja dengan membiarkan bakteri tumbuh dan berkembang biak di organ intimmu. Jarang mengganti pembalut pun akan membuat daerah kewanitaan jadi bau.

Tak ingin hal ini terjadi bukan Sahabat Fimela? Pastikan untuk selalu mengganti pembalut secara teratur. Selain itu, bersihkan pula Miss V dengan benar dari depan ke belakang. Hindari pula menggunakan produk beraroma untuk membersihkan Miss V saat sedang haid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading