Poppy Sovia Pantau Perkembangan Janin lewat Smartphone

Anto Karibo12 Apr 2019, 15:24 WIB
Poppy Sovia

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia tengah menjalani masa kehamilan pertama. Menjadi pengalaman pertamanya, Poppy pun merasa sangat antusias sekaligus berhati-hati. Ia pun mencari informasi sebanyak mungkin mengenai kehamilan.

Beruntung, di zaman modern seperti sekarang ini akses informasi sudah demikian mudah didapatkan. Termasuk dengan adanya banyak aplikasi tentang kehamilan sampai tumbuh kembang anak. Ia pun bisa mendapatkan informasi dari samrtphone miliknya.

Poppy Sovia
Poppy Sovia (Instagram/popsovia)

"Siang guys. Gak kerasa, kehamilanku sudah masuk di 29 minggu niy.. huhu.. kalau aku check di aplikasi @temanbumil bayiku sudah sebesar Terong loh hehe,"tutur Poppy di laman Instagramnya, popsovia baru-baru ini.

Dengan adanya aplikasi tersebut, Poppy Sovia bisa terus memantau perkembangan buah hati yang masih di dalam kandungan tersebut. Ia mengaku mendapatkan informasi yang lengkap dan demikian mudah didapatkan.

"Selama hamil ini aku bisa terus mantau perkembangan janin dan kehamilanku lewat aplikasi ini loh, asli gampang n lengkap banget infonya!" lanjut Poppy Sovia.

Bermanfaat

[Bintang] Poppy Sovia
(Instagram/popsovia)

Ternyata, sesama ibu hamil memang perlu bertukar informasi mengenai apapun tentang kehamilan. Demikian pula dengan Poppy Sovia yang berusaha untuk memberikan manfaat kepada sesama ibu hamil dengan menyebar informasi.

"Nah di setiap komenku kemarin-kemarin cukup banyak juga niy temen-temen yang lagi hamil juga hehe. Coba deh ikutan download @temanbumil & share ke aku di kolom komen, sudah sebesar apa janinnya minggu ini? #temanbumil semoga bermanfaat yaa," lanjutnya.

Jawab Netizen

Poppy Sovia
Poppy Sovia (Instagram/popsovia)

Karena mendapatkan pertanyaan dari Poppy Sovia, netizen pun banyak membalasnya di kolom komentar. "Janinku udah sebesar kol, Kak @popsovia Udah 31weeks. Mudah-mudahan kehamilan kita lancar sampai lahiran, yaks," tutur akun vita_savidapius.

Lanjutkan Membaca ↓