Sukses

Parenting

Teh Hijau Tingkatkan Peluang Hamil Hingga Dua Kali Lipat

Fimela.com, Jakarta Teh hijau ternyata memiliki manfaat yang luar biasa. Bagi yang ingin cepat hamil disarankan untuk mengonsumsi teh hijau. Ini karena sejumlah penelitian melaporkan bahwa rutin mengonsumsi teh hijau setiap harinya bisa meningkatkan untuk cepat hamil hingga dua kali lipat.

Kandungan di dalamnya bantu cepat hamil.

Teh hijau ternyata mengandung folat yang dibutuhkan perempuan yang ingin cepat hamil. Tak cuma itu saja, polifenol yang ada di dalamnya juga akan membantu mengurangi peradangan dan melancarkan aliran darah ke setiap jaringan di tubuhmu. Folat dan polifenol ini akan membantu meningkatkan kadar lendir serviks yang memfasilitasi gerak sperma menuju rahim untuk membuahi sel telur.

Meskipun demikian, minum teh hijau harus ada takarannya Sahabat Fimela. Asupan kafein yang disarankan untuk wanita subur yang ingin hamil harus kurang dari 200 mg per hari. Teh hijau ini cukup tinggi kandungan kafeinnya. Jadi konsumsinya pun juga tak boleh terlalu banyak.

Tak cuma mengonsumsi teh hijau saja, banyak sekali faktor lain yang membantu perempuan agar cepat hamil. Pola makan sehat, tidur teratur, serta olahraga juga akan menunjang untuk bisa cepat hamil.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading