Sukses

Parenting

Tips Seru Menjalani Hari Libur Pemilu Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Bagaimana proses pencoblosan tadi Sahabat Fimela? Well, semoga berjalan dengan lancar ya. Pemilu 2019 ini disepakati sebagai Libur Nasional oleh Pemerintah. Tentu menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama dengan keluarga bukan?

Berikut ini adalah rekomendasi hal seru yang bisa dilakukan bersama keluarga di hari libur kali ini. Yuk, simak tips-nya di bawah ini.

Menikmati Promo #JariUngu

Momen pemilu adalah waktu yang tepat untuk berburu promo pemilu. Banyak pusat perbelanjaan yang memberikan diskon khusus saat pemilu. Mulai dari merchant makanan, hingga hiburan keluarga. Nah, pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Sst, yang terpenting jangan sampai karena godaan diskon Sahabat Fimela membeli barang yang tidak dibutuhkan. Be wise, ya!

Bersantai di Rumah Bisa Menjadi Pilihan yang Tepat

Malas ke luar rumah? Ada hal seru yang bisa dilakukan dengan bersantai di rumah. Maraton film salah satunya. Pilih film keluarga yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Malas nonton? Sahabat Fimela bisa memasak dan makan bersama keluarga. Nikmati quality time bersama. Momen ini pasti menjadi saat yang istimewa buatmu dan seluruh anggota keluarga.

Bagaimana, seru bukan? Selamat berlibur dan selamat menikmati waktu berkumpul bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading