Hari-hari Tya Ariestya Sebelum Melahirkan

Anto Karibo26 Apr 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan beberapa hari ke depan, Tya Ariestya bakal menjalani proses melahirkan. Sebelum akhirnya nanti menanti proses kelahiran di rumah sakit, Tya pun memanfaatkan waktu bersama dengan anaknya.

"Memanfaatkan beberapa hari terakhir sebelum lahiran dengan kabur staycation di hotel deket rumah aja. Akses mall PIM 2, plus tempat main super lengkap buat Kanaka," ucap Tya di akun Instagramnya, tya_ariestya baru-baru ini.

Tya Ariestya
Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)

Tya menambahkan jika dirinya memang sengaja ingin memberikan kebahagiaan lebih kepada anak sulungnya. Pasalnya, kala sang adik lahir, tentunya perhatian orangtua akan terbagi menjadi dua.

"Pokoknya Kanaka mesti dibuat happy duluuuuuu. Yakin banget abis lahiran masih bakal kagok bagi perhatian ke Kanaka dan Adiknya," tutur Tya.

Tya Ariestya sendiri memilih hotel sebagai pelarian singkat. "Hotelnya masih baru, bersih banget dan enak. Banyak fasilitas anak mulai dari kids pool, outdoor playground area, playground area sugar and spice," tandasnya.

Kumpul Bahagia

Tya Ariestya
Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)

Menurut Tya Ariestya, baginya kebahagiaan bisa diraih dengan cara sangat sederhana. Salah satunya kala satu keluarga bisa berkumpul dan melakukan aktivitas bersama.

"Buat kita yang lagi nunggu 1 personil lagi hadir ke dunia ini. Bahagia mah gampang, tinggal kumpul-kumpul, main air + mandi di kotak (bahasa kanaka mandi di bathtub)," tutur Tya.

Curi Start

[Fimela] Tya Ariestya
(Instagram/tya_ariestya)

Tya Ariestya membayangkan nantinya bakal lama di rumah karena harus mengurus anak keduanya. Karenanya, sebisa mungkin dirinya menikmati sisa waktu yang ada sebelum persalinan untuk refreshing.

"Happy weekend semuanya, maafkan keluarga kami colong start liburannya ya. Kebayang kan nanti kalau udah lahiran bakal lama stay di rumah," tandas Tya.

Lanjutkan Membaca ↓