Agar Cepat Hamil, Lakukan 3 Hal Ini Bersama Pasangan

Mimi Rohmitriasih28 Jun 2019, 13:10 WIB
Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hadirnya buah hati di keluarganya tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggan tersendiri. Kehadiran buah hati selalu bisa memberi warna baru dalam hubungan pernikahan seseorang. Sayangnya, tidak sedikit pasangan yang harus menunggu waktu cukup lama agar keduanya mendapat buah hati.

Jika Sahabat Fimela dan pasangan juga sedang menunggu kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kalian, jangan pernah putus asa untuk menunggu dan tetap berusaha mendapat buah hati tersebut. Melansir dari laman parents.com, ada beberapa hal yang harus dilakukan perempuan bersama suami agar ia bisa cepat hamil dan mendapat buah hati.

Agar cepat hamil, kedua pasangan tidak cukup hanya dengan melakukan hubungan intim. Keduanya juga harus memerhatikan beberapa hal lainnya. Inilah beberapa hal yang perlu dilakukan pasangan suami istri agar sang istri cepat hamil.

Tips Cepat Hamil

Seks Saat Hamil
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Lepaskan Alat Konstrasepsi

Jika dirimu atau pasangan menggunakan alat kontrasepsi, pastikan untuk melepas alat kontrasepsi tersebut. Lakukan hubungan intim tanpa alat kontrasepsi apapun. Tapi ingat, setelah melepas alat kontrasepsi tidak bisa langsung membantumu hamil Sahabat Fimela. Ada beberapa alat kontrasepsi yang membutuhkan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk mengembalikan kesuburan.

Ketahui Kapan Masa Subur

Usahakan untuk mengetahui kapan masa suburmu. Berhubungan intim saat masa subur bisa meningkatkan peluang untuk hamil. Sebaiknya, lebih giat lagi berhubungan intim bersama suami 4 sampai 5 hari sebelum masa subur dan saat masa subur.

Jangan Terlalu Stres

Berhubungan intim saat pikiran stres bisa menurunkan peluang kehamilan. Jika sedang melakukan program kehamilan, pastikan agar dirimu maupun pasangan bebas dari pikiran stres. Lakukan hubungan intim dengan tenang dan pastikan untuk mencapai orgasme terbaik saat melakukannya. Konsultasikan selalu hal ini dengan pasangan.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan atau dilakukan bersama pasangan jika ingin cepat hamil. Hal lain yang harus dilakukan adalah terapkan pola hidup sehat, miliki waktu istirahat cukup dan konsultasikan kesuburanmu pun pasangan dengan dokter atau ahlinya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓