Mengatasi Kecemasan Ibu Saat Hamil dan Menyusui dengan Produk yang Aman

Meita Fajriana07 Agu 2019, 06:30 WIB
Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Hampir semua ibu merasakan kecemasan saat mengetahui akan memiliki anak. Mulai dari kehamilan, saat kelahiran, hingga membesarkan, setiap hal akan menjadi perhatian lebih. Seperti mulai memilih makanan yang bergizi, senyawa kimia yang harus dihindari, hingga menggunakan produk herbal yang aman untuk kesehatan si buah hati.

Sebuah survei oleh theAsianparent bahwa sebanyak 9 dari 10 ibu, menyatakan kekhawatiran tentang pengaruh produk yang digunakan pada perkembangan bayi mereka. Berangkat dari fakta tersebut, sekelompok profesional muda dari beragam latar belakang yang terdiri dari para ibu, ayah, dan para praktisi yang peduli terhadap kesehatan ibu dan bayi melakukan gebrakan terbaru.

Berkolaborasi dengan Ex Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol, mereka kemudian menciptakan Mama's Choice, sebuah lini merek terbaru yang menghadirkan produk perawatan ibu dan bayi untuk menjaga kesehatan mereka selama dan setelah kehamilan.

“Mama’s Choice hadir dengan komitmen untuk menenangkan pikiran dan membebaskan para ibu dari rasa cemas melalui rangkaian produk yang mengandung bahan-bahan aman, halal, dan alami, sehingga mereka dapat lebih fokus kepada kebahagiaan dalam menantikan kehadiran anggota keluarga baru,” kata CEO Mama's Choice, Duri Granziol kepada Fimela, Rabu (7/8).

Pada rangkaian pertamanya, Mama’s Choice memperkenalkan inovasi produk perawatan gigi dan mulut pertama di Indonesia, dengan formulasi aman untuk ibu hamil dan menyusui, yaitu Mama's Choice Toothpaste dan Mama's Choice Mouthwash. Tak hanya itu, Mama’s Choice juga menghadirkan produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream untuk membantu ibu dalam mencegah munculnya stretch mark pada kulit.

 

Mengatasi kecemasan para ibu

Ibu Hamil
Ilustrasi ibu hamil/copyright shutterstock

Dengan mengusung konsep aman, halal, dan natural, semua produk Mama's Choice tidak menggunakan zat kimia yang berbahaya untuk digunakan selama masa kehamilan dan menyusui. Ibu jadi tak perlu khawatir lagi terhadap kesehatan diri, keluarga, dan juga si buah hati.

“Selama menjalani masa kehamilan, sangatlah penting bagi para ibu memilih dan menggunakan produk keseharian yang tepat. Misalnya dengan memahami apakah produk tertentu mengandung bahan yang berbahaya bagi diri sendiri dan bayi. Produk halal dan mengandung bahan alami tentunya adalah yang terbaik,” kata dokter Annisa Oktantiani Breastfeeding Counsellor.

 

Menggunakan bahan alami berkhasiat

Ibu Hamil
Ilustrasi Ibu Hamil/ copyright shutterstock.com

Dengan slogan “Aman dari hati, untuk Mama dan bayi”, Mama's Choice selalu mengutamakan kesehatan ibu dan bayi. Dari pasta gigi hingga krim stretch mark, semua diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan alami berkhasiat seperti mint, klorofil, siwak, dan lidah buaya. Sehingga setiap ibu dapat tenang menggunakannya selama kehamilan dan juga menyusui.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓