Sukses

Parenting

Petualangan Magical Ibu dan Anak Kini Hadir di Genggaman!

Fimela.com, Jakarta Selalu ada yang istimewa dalam hubungan ibu dan anak. Setiap detik bersama buah hati tercinta memang terasa begitu berharga. Jadi, saatnya manfaatkan hal tersebut dengan menciptakan kegiatan seru, yuk! Biarpun hanya menghabiskan waktu di rumah, tapi banyak petualangan magical yang bisa dilalui bersama si kecil kesayangan. Terlebih dengan Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 di genggaman, gadget bisa menjadi media bermain dan belajar yang menyenangkan!

Keajaiban apa saja yang bisa diperoleh ibu dan si kecil saat menghabiskan momen bersama Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 di genggaman? Simak ulasan selengkapnya di sini, Sahabat Fimela!

Serunya Momen Nonton Video Edukasi Bareng Buah Hati

Era digital sudah semakin berkembang, nggak ada salahnya memanfaatkan hal tersebut untuk membuat kebersamaan dengan si kecil makin seru. Apalagi sekarang ada banyak video edukasi yang bisa diakses di Youtube Kids yang dapat menjadi media bermain dan belajar yang menyenangkan bersamanya.

Momen ini akan semakin terasa menyenangkan karena ibu dan anak akan dimanjakan oleh pengalaman visual layar Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 yang dibekali dengan layar seluas 8 inch dengan aspek rasio 16:10. Dengan kehadiran layar tab seluas ini, proses bermain sambil belajar bareng si kecil lewat video edukasi pilihan pastinya akan terasa lebih hidup. Ia akan makin antusias menyerap pengetahuan baru lewat permainan visual yang menyenangkan.

Namun jangan salah, biarpun terkesan besar tapi Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 memiliki desain yang tetap nyaman digenggam meskipun dengan satu tangan, ramping, dan gampang dibawa ke mana pun.

Nggak hanya bisa bikin pengalaman belajar lewat video edukasi yang lebih seru. Dongeng sebelum tidur juga bisa terasa semakin imajinatif. Manfaatkan malam hari sebagai waktu bonding sambil membacakan dongeng digital yang bisa diakses dengan mudah lewat tab dalam genggaman. Pastinya bakal menjadi salah satu momen yang disukai si kecil saat bersama sang bunda!

Masuk ke dalam Dunia Anak Bersama Samsung Kids Home

Mungkin banyak orang tua yang merasa cemas saat ingin memperkenalkan gadget kepada sang buah hati tercinta. Untungnya Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 menjelma menjadi gadget ramah anak yang dapat menemani aktivitas belajar sambil bermain si kecil tanpa perlu membuat orang tua merasa cemas. Si kecil akan disambut dengan kehadiran Samsung Kids Home yang membawanya masuk ke dalam dunia anak yang aman dan seru.

Cukup sekali ketuk pada tombol Quick Panel, ia dapat menikmati berbagai aplikasi dengan karakter yang hidup dalam virtual world tersebut. Berbagai permainan seru dan edukatif bisa diakses dengan mudah. Selain itu, kehadiran fitur Parental Control di dalamnya dapat membantu para orang tua dalam melakukan kendali atas penggunaan dan waktu bermain anak. Jadi, penggunaan gadget anak tetap dalam kendali dan sesuai kebutuhan.

Tak Ada Momen yang Terlewat untuk Diabadikan

Setiap detik bersama buah hati tercinta pastinya terasa begitu berharga. Jangan biarkan ada satu momen pun yang terlewat! Kamu bisa mengabadikannya dengan bantuan Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 yang didukung kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Menangkap momen dengan foto atau pun video akan terasa semakin maksimal karena tab yang satu ini memiliki kapasitas penyimpanan memori sebesar 32GB dan slot SD Card yang bisa dimaksimalkan hingga 512GB! Kini setiap kenangan bersama si kecil bisa tersimpan dengan indah.

Dukungan Kapasitas Baterai Besar Bikin Puas Bermain dan Belajar

Nonton video edukasi, browsing tutorial DIY mainan yang bisa dibuat bersamanya, dan kegiatan seru lainnya akan terasa makin maksimal dengan dukungan kapasitas baterai besar, yaitu 5100 mAh! Dengan baterai sebesar ini, nggak perlu bolak-balik melakukan isi ulang saat digunakan menonton video bersama si kecil dalam waktu lama atau ketika dibawa traveling.

Sekarang makin percaya kan kalau setiap momen bersama si kecil bisa terasa begitu magical dengan Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 di genggaman! Saatnya ciptakan sendiri keajaiban bersama buah hati tercinta lewat quality moment, yuk! Temukan informasi produk Samsung Galaxy Tab A8 yang bisa diakses dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading