Fimela Fest 2019: Jadi Anggota Kerajaan, Kate Middleton Asuh Anak untuk Hidup di Dunia Nyata

Vinsensia Dianawanti06 Nov 2019, 18:00 WIB
Princess Charlotte Pakai Baju Warisan Kakaknya di Kartu Natal Resmi Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Menjadi anggota kerajaan merupakan sebuah keberuntungan tersendiri dibanding orang lain. Bagaimana tidak? Dari sisi ekonomi, tentu kamu tidak perlu pusing.

Meski demikian, Kate Middleton mengajarkan hal sederhana kepada ketiga anaknya. Yakni menjadikan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk hidup menjadi manusia seutuhnya di dunia nyata.

Kate Middleton sadar bahwa hidup di lingkungan kerajaan bisa menjadi boomerang bagi dirinya dan kehidupan anak-anaknya. Sebelum terlambat, Kate Middleton berusaha membuat anak-anaknya hidup layaknya masyarakat pada umumnya.

Melansir dari Marie Claire pada Rabu (6/11/2019) Kate Middleton berbicara tentang dirinya meletakkan pola pengasuhan anak sebagai sebuah prioritas. Cara mengasuh anak-anak ala Kate Middleton mengikuti jejak Putri Diana.

 

Ingin anak-anaknya seperti yang lain

[Fimela] Kate Middleton
(FOTO: Splashnews)

Diketahui Putri Diana mendorong Pangeran William dan Pangeran Harry untuk memiliki masa kecil yang normal. Hal ini pula yang mencoba Kate Middleton terapkan kepada anak-anaknya.

Berdasarkan pernyataan dari seorang sumber, Kate Middleton selalu menginginkan anak-anaknya untuk hidup di dunia nyata. Ia dan Pangeran William tidak ingin mereka hidup hanya dengan memanfaatkan harta dan kekayaan kerajaan. Mereka ingin anak-anaknya tumbuh dengan pengalaman yang sama dengan anak-anak lain.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓