Fimela Fest 2019: Cara Ussy Sulistiawaty Mencegah Penyakit pada Anak saat Musim Pancaroba

Anisha Saktian Putri17 Nov 2019, 15:57 WIB
Ussy  Sulistiawaty di talkshow Fimela Fest 2019 bersama Tolak Angin

Fimela.com, Jakarta Memiliki empat anak, public figure Ussy Sulistiawaty tentu sudah paham bagaimana cara mencegah anak-anaknya terserang penyakit di saat musim hujan. Sebab, saat musim hujan banyak penyakit seperti flu, demam, hingga demam berdarah yang mudah menyerang tubuh terutama bagi anak-anak.

"Namanya ibu pasti harus bisa apa saja, salah satunya jadi dokter untuk anak-anaknya. Jadi kita harus tahu bagaimana cara mencegah anak sakit apalagi saat musim hujan tiba," ujar Ussy saat ditemui dalam acara talk show Fimela Fest 2019 bersama Tolak Angin, di Gandaria City, Jakarta pada (17/11/19).

Ussy mangatakan, dari dahulu ia selalu menggunakan obat-obatan herbal serta Tolak Angin untuk mencegah anaknya terserang penyakit. Selain itu, ia juga tak lupa memberikan nutrisi yang lengkap untuk meningkatkan daya tubuh keluarganya.

"Untuk stamina lebih oke, biasanya pagi-pagi anak-anak sudah paham untuk konsumsi Tolak Angin anak sebelum mereka beraktivitas," tambahnya.

Bahkan, Ussy mengatakan Elea anak ketiganya sudah mengerti jika perutnya mulai tidak enak langsung mengambil Tolak Angin Anak. "Kalau perutnya udah mulai kembuang ia langsung minum Tolak Angin Anak," ucapnya

Tanpa efek samping

Ussy  Sulistiawaty di talkshow Fimela Fest 2019 bersama Tolak Angin
Ussy Sulistiawaty di talkshow Fimela Fest 2019 bersama Tolak Angin

Walau diminum berkali-kali, istri dari Andika Pratama ini mengatakan Tolak Angin Anak ini tanpa efek samping. Ia pun memberikan Tolak Angin anak ketika pagi untuk pencegahan. Sedangkan kalau malam ketika sudah ada tanda-tanda anak akan sakit.

"Cuaca kurang bagus pasti bentengin pake Tolak Angin anak. Ketika travelling ke negara musim juga pasti konsumsi Tolak Angin dahulu," paparnya.

Selain baik untuk mencegah anak sakit saat musim pancaroba. Ternyata Tolak Angin juga baru saja memenangkan Halal Award.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓