Gunakan Pakaian Nyaman, Kunci Agar Kehamilan Terasa Menyenangkan

Mimi Rohmitriasih10 Des 2019, 12:40 WIB
Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Momen kehamilan menjadi momen yang sangat mengesankan buat setiap perempuan. Ada banyak hal baru yang bisa dirasakan oleh perempuan hamil. Saat hamil, tidak sedikit perempuan yang merasa begitu bahagia tetapi juga merasa tidak nyaman, cemas dan khawatir di waktu yang sama.

Perasaan tidak nyaman sering kali terjadi karena adanya perubahan bentuk badan dan suasana hati selama kehamilan. Perasaan tak nyaman ini akan bertambah beberapa kali lipat ketika dirimu tak memakai pakaian yang nyaman Mom. Selama kehamilan, tidak jarang dirimu akan merasa panas dan sesak. Jadi, penting untuk mengenakan pakaian yang paling nyaman selama hamil.

Pakaian Nyaman Bikin Perasaan Lebih Tenang

Kehamilan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Memakai pakaian yang nyaman akan membuat perasaanmu jadi lebih tenang. Tak hanya tenang, perasaanmu juga akan semakin bahagia. Jika perasaan tenang dan bahagia, tentunya hal ini akan membuat momen kehamilan terasa lebih menyenangkan dan mengesankan.

Para ahli menyarankan agar ibu hamil memakai pakaian yang bersifat menyerap keringat, longgar dan kainnya bersifat jatuh. Pakaian ini akan membuatmu merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah pun di luar rumah.

Sebaiknya pakaian yang dikenalan selama hamil adalah pakaian yang mampu memberikan nuansa dingin saat cuaca panas dan memberikan nuansa hangat saat cuaca dingin. Melansir dari laman parents.com, pakaian yang nyaman adalah kunci utama agar momen kehamilan terasa lebih nyaman, menyenangkan dan menenangkan.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓