Agar Cepat Hamil, Lakukan Hubungan Intim dengan Posisi Terbaik

Mimi Rohmitriasih10 Des 2019, 20:04 WIB
Seks Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, mendapat kabar istri hamil mampu memberikan kebahagiaan yang mengesankan. Mengenai kehamilan setelah menikah, ada banyak pasangan yang bisa langsung hamil setelah menikah. Tapi, tidak sedikit orang yang harus menunggu dalam waktu lama agar ia bisa hamil dan melahirkan buah hati tercinta.

Melansir dari laman prevention.com, banyak orang beranggapan bahwa hubungan intim setiap hari bisa membuatnya cepat hamil. Semakin sering pasangan berhubungan intim, maka semkin besar peluang terjadinya pembuahan. Namun Sahabat Fimela, anggapan ini tidak bisa dibenarkan begitu saja. Menurut studi, melakukan hubungan intim terlalu sering justru membuat kualitas sperma memburuk dan kehamilan akan sulit terjadi.

Tips Cepat Hamil

Seks Hamil
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Agar cepat hamil, Mom perlu melakukan hubungan intim yang berkualitas maksimal 3 kali dalam seminggu. Para ahli menyebutkan jika hubungan intim sebaiknya dilakukan 2 atau 3 hari sekali agar pasangan suami istri segera mendapat kabar baik kehamilan.

Hubungan intim juga tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Ada beberapa posisi terbaik yang disarankan untuk dilakukan agar dirimu bisa cepat hamil. Posisi tersebut antaranya adalah misionaris dan doggy style. Lewat kedua posisi ini, pasangan suami istri bisa melakukan penetrasi dalam dan peluang pembuahan jadi lebih besar.

Pasangan suami istri juga penting memiliki asupan nutrisi yang baik, memiliki olahraga dan istirahat cukup setiap harinya. Penting agar suami istri menghindari stres selama program kehamilan. Stres akan menurunkan peluang hamil.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓