Kate Middleton Ajak Anak Lebih Kreatif dengan Memasak Menu Makanan Favorit

Vinsensia Dianawanti20 Des 2019, 09:30 WIB
Kate Middleton dan Pangeran Louis

ringkasan

  • Kate Middleton memiliki cara sendiri untuk menjadikan anak-anaknya pribadi yang kreatif
  • Dengan memahami makanan kesukaannya, Kate Middleton mengajak anak-anaknya untuk memasak
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Kate Middleton. Meski merupakan anggota kerajaan Inggris, anak-anak Kate Middleton memiliki tingkah layaknya anak-anak biasa.

Dalam sebuah wawancara oleh BBC, Duchess of Cambridge bercerita tentang makanan favorit anak-anaknya. Rupanya, Pangeran Louis menyukai bit dan sementara Putri Charlotte menyukai kentang. Dengan makanan kesukaan anak-anaknya ini, Kate Middleton mengakui bahwa dirinya menikmati memasak di rumah.

"Saya benar menikmati (memasak di rumah) dan membuat mereka menjadi lebih kreatif, membuat mereka untuk mencoba menjadi mandiri," ungkap Kate Middleton.

 

Makanan favorit Putri Charlotte dan Pangeran Louis

Princess Charlotte Pakai Baju Warisan Kakaknya di Kartu Natal Resmi Kerajaan
Foto kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya. (Foto: instagram.com/mattporteous)

Dari memahami makanan kesukaan anak-anaknya, Kate Middleton mengajak mereka untuk memasak sendiri. Kentang sendiri sangat penting dalam esensi masakan Inggris. Ia dikenal karena kulitnya lembut, dagingnya yang berwarna kuning muda, dan berukuran kecil. Rasanya sendiri cukup segar memungkinkan kentang dikonsumsi dalam makanan panas atau dingin. Idealnya, kentang dipanggang atau direbus untuk dijadikan sebagai salad.

Sementara Pangeran Louis lebih suka beetroot yang biasanya dibuat menjadi kue bit cokelat. Parutan bit dalam kue cokelat ketika dipanggang akan menghasilkan tekstur yang mirip dengan kue wortel. Lembut dan lezat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓