Cara Praktis Generasi Milenial Bantu Penuhi Gizi Anak Indonesia

Novi Nadya20 Feb 2020, 11:49 WIB
Ilustrasi anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Generasi milenial dan Z dikenal seabagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Lewat program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, generasi milenial bisa berpartisipasi di dalamnya.

Lewat momen film remaja yang ditunggu Milea "Suara Dari Dilan", Tango mengeluarkan wafer dengan desain Milea pada bungkus kemasannya. Nantinya sebagian dari penjualan diperuntukkan untuk mengatasi masalah gizi di Indonesia.

"Lewat program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia akan menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia.” ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua.

Sebelum Gala Premiere Film Milea awal Februari lalu, tim Wafer Tango juga sudah menjalankan program tersebut. Dengan mendatangi salahs atu SD di Sumba Barat Daya yaitu SDN Waikelo pada 5 Februari 2020.

Dengan difasilitasi oleh Komunitas Lentera Tango Peduli Gizi Anak Indonesia mengadakan acara sarapan bersama lebih dari 200 siswa SDN Waikelo.

“Faktanya anak-anak di Sumba Barat Daya mengalami kondisi fisik dan kemampuan berpikirnya tertinggal dari anak-anak normal seusia mereka karena asupan gizi yang kurang,” imbuh Harianus Zebua.

 

Tango DILANda Jutaan Hadiah

Tango Peduli Gizi Anak Indonesia
Lewat program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, generasi milenial bisa berpartisipasi di dalamnya.

Selain berpartisipasi dalam kegiatan sosial, para milenial dan generasi Z juga dimanjakan dengan program “Tango DILANda Jutaan Hadiah”. Smartphone Samsung, Drone Dji Tello, sepatu Nike Airforce One special Tango by Never Too Lavish, kaos ekslusif Milea, dan jutaan voucher belanja Tokopedia akan dibagikan pada pembeli beruntung.

Caranya dengan membeli wafer Tango 47 gr dan atau 135 gr edisi spesial Milea dan temukan kode unik di dalamnya. Masuk ke Tokopedia dan klaim hadiahnya di landing page-nya. Periode promo ini mulai dari Desember 2019 sampai Maret 2020.

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓