Sukses

Parenting

Tetap Penuhi Kebutuhan Anak di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Banyak tantangan baru menghadapi pandemi virus Corona seperti saat ini. Selain bekerja dari rumah, memenuhi kebutuhan sehari-hari jelas merupakan tantangan tersendiri, terutama bagi para orangtua yang berusaha memenuhi kebutuhan anak, apa kamu juga merasakannya?

Selain memberikan informasi yang tepat dan mudah dimengerti oleh anak, peran orangtua juga harus memastikan kondisi seluruh anggota keluarga dalam keadaan yang baik dan sehat di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini. Sebagai orangtua, kamu bisa mulai dengan mengajarkan anak untuk rajin mencuci tangan dan berjemur di bawah sinar matahari.

Anak terkenal senang menyentuh semua permukaan benda yang ditemuinya, lalu memasukkannya ke mulut mereka, hal-hal yang seharusnya sangat dihindari saat ini. Melakukan langkah-langkah pencegahan bersama akan membantu memastikan kondisi tubuh, namun juga mempererat hubungan antar setiap anggota keluarga di tengah pandemi virus Corona.

 

Mothercare menyediakan layanan belanja online

Selain itu, sebagai orangtua, kamu tidak perlu bingung lagi mencari cara memenuhi kebutuhan anak. Mothercare tetap menyediakan beragam produk yang dibutuhkan anak di tengah pandemi virus Corona.

Kamu tidak perlu keluar rumah, cukup kunjungi website resmi Mothercare untuk melihat, memilih, dan membeli barang-barang yang dibutuhkan. Proses yang singat dan praktis akan memastikan kamu mendapatkan produk yang tepat dan cepat diantar sampai ke rumah. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading