Koleksi Tisu Basah yang Bisa Cegah Bakteri dan Gigitan Nyamuk untuk Anak

Vinsensia Dianawanti09 Apr 2020, 18:00 WIB
Koleksi Tisu Basah yang Bisa Cegah Bakteri dan Gigitan Nyamuk untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Kebersihan dan kesehatan anak menjadi hal utama yang perlu diperhatikan orangtua. Anak yang lebih rentan akan penyakit dan virus seperti saat ini, menjadi semakin penting untuk tetap menjaga kebersihan anak. Termasuk menjauhkan anak dari gigitan nyamuk penyebab demam berdarah.

Untuk mencegah virus dan bakteri yang masuk ke tubuh anak, orangtua bisa menggyunakan tisu basah. Tisu basah dari MoMaMi Baby Wipes menjadi cara yang praktis untuk membersihkan diri. Sehingga anak-anak bisa terhindar bakteri, kuman, dan virus.

Tisu basah MoMaMi hadir dalam berbagai varian dengan beberapa fungsi berbeda. Seperti MoMaMi Anti-Bacterial Wipes yang ampuh membersihkan tangan anak-anak setelah menyentuh beragam benda dan mencegah bakteri masuk ke dalam tubuhnya.

“Kita semua berperan dalam mengurangi kemungkinan penyebaran virus di masa pandemic seperti ini dengan tetap berada di rumah. Rajin mencuci tangan, sebelum dan sesudah beraktifitas merupakan hal yang harus terus kita lakukan. Gunakan siku untuk menutup mulut ketika bersin dan batuk, atau lapisi tangan dengan tisu dan buang. Jikamemang harus bepergian pastikan untuk menjaga jarak kurang lebih 1 meter dengan orang lain," ujar dr. Aria Aditia Sarlito.

Jika terpaksa harus bepergian, pastikan selalu sedia tisu basah untuk mengelap tangan setelah menyentuh sesuatu. Kulit anak yang cenderung sensitif akan lebih baik menggunakan produk yang tidak mengandung alkohol.

 

MoMaMi Baby Wipes varian Citrapella

MoMaMi Baby Wipes varian Citrapella
Cegah bakteri dan gigitan nyamuk pada anak dengan tisu basah (Foto: Momami)

Pada Momami Anti-Bacterial Wipes mengandung farmasi grade antiseptic (Polyhexamethylene) yang aman untuk bayi dan anak. Selain itu, ada kandungan Organic Aloe Vera yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Namun, jika menemukan akses untuk mencuci tangan lebih baik tetap mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Sementara MoMaMi Baby Wipes varian Citrapella sangat berguna untuk menangkal gigitan nyamuk. Selain praktis, tisu basah ini dinilai mampu meminimalisir penyebaran virus dan gigitan nyamuk. Mengandung Organic Citranlle Oil berfungsi untuk mengusir serangga dan nyamuk.

Tisu ini direndam dengan minyak daun tumbuhan Lavender untuk menghindari iritasi kulit. Karena menggunakan minyak organik, manfaat tisu basah ini bisa bertahan hingga empat jam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓