Pilihan Stroller yang Mengutamakan Kenyamanan untuk Orangtua dan Si Kecil

Meita Fajriana14 Mei 2020, 13:00 WIB
Stroller nyaman

Fimela.com, Jakarta Semua orangtua baru tentunya membutuhkan kenyamanan di tahun-tahun awal mengasuh dan membesarkan balita. Tak hanya bagi diri mereka sendiri, tapi juga untuk si kecil. Untuk mewujudkannya, kamu bisa berkenalan dengan Bugaboo, merek stroller asal Belanda yang menjanjikan kenyamanan dalam keseharian.

Di tahun 2020 ini, Bugaboo meluncurkan dua stroller mutakhir, yaitu Bugaboo Fox 2 dan Bugaboo Donkey 3 yang mengutamakan kenyamanan dan dapat mengakomodasi pertumbuhan dalam keluarga.

1. Bugaboo Fox 2 – The Best Ride Ever

Bugaboo Fox 2 menyajikan desain chassis yang telah diperbarui untuk menawarkan para orangtua dorongan yang ringan. Berkat kerangkanya yang ringan dan kokoh, orantua dapat menyetir stroller ini dengan satu tangan. Diuji dan disempurnakan dengan cermat, Bugaboo Fox 2 didesain untuk menavigasikan belokan dan jalanan yang sibuk.

Dengan roda yang lebih besar dan suspensi central-joint (dengan tambahan suspensi roda belakang), perjalanan yang mulus dan tanpa goncangan dijamin untuk si kecil, baik saat mereka di dalam bassinet atau duduk di kursi. Stroller ini juga mempermudah pengawasan terhadap anak dengan menyediakan dudukan yang lebih tinggi, sehingga posisi si kecil lebih dekat dengan orangtua.

 

Desain fleksibel

Stroller nyaman
Stroller nyaman. (Foto: Dok. Bugaboo)

Desain fleksibel dari Bugaboo Fox 2 juga mengizinkan orangtua untuk melakukan mix and match dengan bahan-bahan, roda dan grip pegangan yang berbeda-beda. Ada banyak pilihan aksesoris, dari tas attachable hingga papan beroda, untuk membuat bahkan si kecil antusias.

Yang menarik, para orangtua bisa menyimpan stroller ini untuk waktu yang lama, karena meskipun komposisinya ringan di 9.9 kg, Bugaboo Fox 2 masih cocok digunakan untuk anak seberat 22 kg atau seusia 48 bulan.

 

2. Bugaboo Donkey 3 – A Stroller for the Whole Family

Stroller nyaman
Stroller nyaman. (Foto: Dok. Bugaboo)

Bagi orangtua yang berpikir panjang untuk menambah jumlah anggota keluarga dalam waktu dekat, stroller Bugaboo Donkey 3 adalah solusi sempurna. Sangat mudah mengkonversi Bugaboo Donkey 3 Mono – stroller dengan bassinet tunggal yang dilengkapi keranjang samping.

Dengan ukuran hanya 60 cm dalam mode stroller tunggal, stroller ini melebar menjadi hanya 74 cm dalam komposisi ganda atau kembar. Jangan khawatir, semuanya masih mampu melewati pintu tanpa masalah!

Kemungkinannya tak terbatas dengan Bugaboo Donkey 3. Tidak hanya bassinet-nya mampu membawa seorang anak dengan nyaman, para orangtua bisa menambah kursi anak di samping bassinet saat anak mereka yang lebih tua ingin bepergian bersama sang adik.

Komposisi side-by-side ini juga memperbolehkan si kecil dan adiknya untuk membangun ikatan kuat. Sementara itu, menambah satu bassinet lagi untuk membawa dua anak kembar menjadi lebih mudah dan nyaman. Karena tersedia dua bassinet dan dua kursi, si kembar pun bisa tidur dan duduk enak sejak lahir sampai mereka balita.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓