Sukses

Parenting

Ide Me Time Seru Buat Para Ibu Selama WFH, Biar Tetap Bahagia di Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Masa karantina masih berlanjut hingga saat ini. Tetap berada di rumah aja memang bisa menjadi momen berkualitas buat menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi tidak bisa dipungkiri, banyak curhatan dari para ibu yang menceritakan stresnya masa work from home alias WFH ini.

Yup, WFH menuntut para ibu harus jago multitasking dan beradaptasi. Dari beres-beres rumah sambil jadi guru dadakan buat anak yang lagi belajar di rumah, atau concall dengan klien sambil menyetrika pakaian. Kamu juga salah satu yang merasa seperti itu, Sahabat Fimela?

Biar tetap bahagia dan bebas stres selama menjalani WFH, penting banget meluangkan waktu untuk me time. Kuncinya adalah kerja sama dengan pasangan dalam menyelesaikan pekerjaan rumah sehingga masih bisa punya waktu untuk dirinya sendiri. Manfaatkan me time buat melakukan hal yang kamu suka, misalnya membaca buku, streaming serial yang lagi trending, atau nonton hiburan yang bikin #BerkahDiRumah seperti PERTASHOW, konser digital yang diselenggarakan oleh Pertamina.

PERTASHOW adalah konser digital yang bisa kamu nikmati secara live di aplikasi MyPertamina. Setelah sukses digelar di dua episode sebelumnya, kamu bisa menikmati episode yang nggak kalah seru. Sebab, di episode ketiga yang bakal tayang pada Rabu, 20 Mei 2020 jam 20:00 wib nanti. PERTASHOW bakal menghadirkan penampilan spesial Sabyan dan Rizky Febian lho.

Serunya lagi, hits-hits terbaik nan syahdu dari kedua musisi tersebut bakal menemani waktu bersantaimu bersama keluarga usai merampungkan rutinitas setelah tarawih di rumah. Bukan hanya konser online biasa, karena selama 1,5 jam lamanya juga bakal menyuguhkan hiburan jenaka bersama Cak Lontong. Dijamin bisa bikin seisi rumah tertawa pecah. Oh ya, kamu juga bisa tonton PERTASHOW episode sebelumnya di aplikasi MyPertamina lho.

Selain itu, di acara yang juga dipandu oleh Gading Marten dan Angie Ang tersebut juga akan menghadirkan program-program seru lainnya buat masyarakat Indonesia. Dari donasi poin di aplikasi MyPertamina hingga lelang amal dari koleksi pribadi para bintang tamu. Bahkan, pelanggan setia Pertamina juga bisa ikutan kuis berhadiah saldo dari LinkAja, serta Motor Yamaha Lexi. Keren banget kan?

Makanya, jangan sampai melewatkan acaranya PERTASHOW ini. Apalagi caranya gampang banget. Kamu hanya perlu download aplikasi MyPertamina, lalu login dan klik banner PERTASHOW di Event & Promo. Jika sudah, lanjutkan langkah-langkah yang ada sesuai petunjuk yang muncul, setelah itu kamu pun bisa langsung mengikuti keseruan acaranya.

Biar #BerkahDiRumah makin berlimpah, jangan lupa ikutan donasi. Kamu bisa melakukannya dengan menukar poin MyPertamina yang dimiliki. Poin tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi MyPertamina saat bertransaksi untuk membeli beragam produk Pertamina seperti Pertamax, Turbo, hingga Pertamina Dex, baik di SPBU maupun merchant yang sudah terdaftar dalam aplikasi MyPertamina.

Disamping menggunakan poin lewat aplikasi MyPertamina, donasi juga bisa kamu salurkan lewat Kitabisa.com dengan mencantumkan ID media sosial kamu di kolom komentar yang tersedia. Sementara jika ingin ikutan lelang, cukup simak terus tata caranya langsung di acara PERTASHOW. Nantinya, penawar dengan angka tertinggi bakal diumumkan sebagai pemenang di akhir acara. Lebih lanjut, ketahui informasinya di sini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading